JANGAN LUPA KOMEN!
JANGAN LUPA VOTE!
HAPPY READING 😊
Malam hari pukul 20.00 wib. Aisyah sedang duduk duduk diruang tamu.
"Malam anak kesayangan daddy!" Daddy Aisyah terlihat dari pintu.
"Hai dad malam juga" Aisyah tersenyum. Mereka pun berbincang-bincang.
"Eh sayang besok kita dinner yuk"kata daddy Aisyah mengedipkan sebelah mata.
"Hah? Dinner sama siapa?"
"Sama keluarga kak Ari"
"Tapi dad?"
"Harus mau kalau nggak daddy marah banget nih" Daddy Aisyah merayu.
"Emm iya deh Aisyah mau!"
"Nah gitu dong ini baru anak
kesayangan Daddy." Daddy mengacak rambut Aisyah sebentar."Aisyah ke kamar dulu ya good night daddy!"
Cup!
Aisyah mencium pipi Daddy dan beranjak ke kamar.
"Good night too sayang"
Di kamarnya Aisyah tiduran diranjang king size nya. Karena merasa terlalu lelah Aisyah pun tertidur pulas di ranjangnya. Di dalam tidurnya Aisyah bermimpi ia dinner bareng Ari tentunya dengan orang tua nya Ari. Dalam mimpinya itu Aisyah hanya bisa tersipu malu. Hingga suara jam weker pun berbunyi menunjukan pukul 06.00 pagi.
"huuft teryata cuma mimpi" Aisyah kesal lalu ia segera mengambil handuk untuk mandi, dan kemudian berangkat sekolah seperti biasanya.
*****
Malam hari saat dinner akan dimulai Daddy dan Mommy Aisyah datang menemuinya.
"ayo sayang siap-siap dulu kita berangkat sekarang"
"Iya udah kok Dad nih"ujar Aisyah dengan muka sok imut itu kembali dipancarkannya.
Aisyah mengenakan dress berwarna hitam putih dan menggunakan haigh heels yang senada dengan warna dress yang dipakainya. Ia sangat cantik dengan make up yang natural dan tidak berlebihan ia juga menggerai rambut panjangnya dan sedikit di curly di bagian ujung rambutnya sehingga ia terlihat sangat cantik.

"Aduuh anak mommy cantik sekali!" ujar mommy melihat penampilan Aisyah dari atas ke bawah.
"Makasih mom. Mommy juga cantik banget malam ini!" ujar Aisyah dengan senyumnya yang mengembang.
******
Akhirnya mereka pun berangkat. Di restaurant nampaknya sudah ada yang datang yaitu keluarga Ari yang diajak Daddy Aisyah dinner. "Aisyah merasa belum siap dan ia sangat gugup untuk bertemu Ari dan keluarganya ia pun memutuskan untuk pergi ke toilet."Mom, dad Aisyah ke toilet dulu ya?"
"Loh sayang cepetan ya itu keluarganya Ari sudah datang." kata daddy Aisyah.
"Udah Faddy duluan aja, biar mommy tungguin Aisyahnya disini." ujar mommy Aisyah yang khawatir kalau Aisyah kabur.
"yah mommy ih!" Aisyah bersedih hati.
" cepat ya mom Daddy kesana dulu"
Setelah 5 menit Aisyah di toilet Aisyah pun keluar dan menemui keluarga Ari bersama Mommy nya. Di bangku makan mereka, Aisyah pun menyapa Mama Rina dan Papa Sandi dengan memberikan senyum terbaiknya, namun ia tidak melihat Ari dimanapun. Apakah ia tidak datang? Pikir Aisyah dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
1000 BALON CINTA
Romance(Aisyah Farah Moela Dirgantara dan Ari Maximiliam Alexander) Highest Rank #519 in romance 02.01.2018