Hei vara mau kasih tau. Mulai hari ini vara sudah mulai me revisi sebagian part dari cerita ini. Biar ceritanya lebih rapi dan bisa memperbaiki kalimat atau kata kata yang masih salah dan belum benar.
Sambil nunggu kalian sampai target. Vara bakal merevisi semua CHAPTER BIAR LEBIH BAIK LAGI.
CERITANYA MASIH SAMA KOK. DAN MUNGKIN ADA JUGA SEDIKIT PERUBAHAN DI AWAL, DI TENGAH, ATAU DI AKHIR CERITA.
JADI SAMBIL NUNGGU TARGET😊 KALIAN BISA BACA ULANG KEMBALI CERITA INI DARI AWAL.
SEBENARNYA VARA UDAH MULAI MEREVISI DARI KEMARIN. YANG SUDAH TER REVISI MUNGKIN SUDAH HAMPIR 12 CHAPTER.
KALIAN BISA BANDINGIN KOK CERITA YANG SUDAH AKU REVISI DAN BELUM AKU REVISI.
YANG SUDAH AKU REVISI CERITANYA SUDAH AKU ATUR DENGAN MEMBERI SPACE DI SETIAP PARAGRAF.
NANTI AKU KASIH TANDA SAMPAI MANA AKU ME REVISI.
YANG BELUM FOLLOW JANGAN LUPA FOLLOW AKUN INI @varahwulandary
BIAR KALIAN TAU UPDETAN DAN PENGUMUMAN YANG VARA KASIH.
KARNA VARA NGGAK DISINI TERUS KASIH TAU PEMBERITAUANNYA.
MUNGKIN DI PROFIL DAN STATUS VARA NANTI.
VARA KASIH TAU MAU UPDET ATAU MAU BOOM PART LAGI? MUNGKIN? ATAU MUNGKIN VARA BAKAL PRIVAT CERITA INI KAPAN SAJA JUGA BISA.HIATUS? JUGA MUNGKIN?
JADI YANG UDAH FOLLOW TERIMAKASIH🙏
YANG BELUM FOLLOW SILAHKAN FOLLOW DARI SEKARANG
KAMU SEDANG MEMBACA
1000 BALON CINTA
Romance(Aisyah Farah Moela Dirgantara dan Ari Maximiliam Alexander) Highest Rank #519 in romance 02.01.2018