CHAPTER 21

1.4K 80 6
                                    

Ps: KLIK MULMED NYA NANTI YA!!!

Hai  readers readers 🙋📖📖 1000BC lovers😍😘💕 maafkan author yang kelewat jahat ini ya🙏😂😂. Maafkan author yang udah vakum kelewat sebulan lebih wkwkw🙏😂😂  nah sekarang author updet lagi nih yeeee🎉🎊🙌🙌 yang udah kangen pengen kangen kangenan sama  cerita Ari dan Aisyah yuuk di baca. Jangan lupa tinggalkan jejak kalian ya👌 guys🙏😁. Budayakan vote sebelum atau sesudah membaca
Terimakasih🙏😘💕

JANGAN LUPA KOMEN!

JANGAN LUPA VOTE!

Happy reading guys😘

😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊

Jam menunjukan jam 3 sore. Ari dan Aisyah sedang  berbaring di kamar mereka sambil bercanda satu sama lain.

"Udah aah Ay tidur sana" suruh ari mengakhiri permainan jari mereka.

" Ais belum ngantuk kak" Aisyah memperbaiki posisi berbaringnya agar bisa menghadap Ari yang terlentang lurus.

"Kak?" Panggil Aisyah sambil menatap Ari.

"Hemm?"

"Kak kita makan di luar yuk!" ajak Aisyah.

"Hah? Dinner?" tanya Ari.

"Iya kak,  kan nggak ada yang masak nih sekalian jalan jalan gitu yah yah?" kata Aisyah sambil membujuk Ari untuk makan malam diluar, karena ia tak ingin menghabiskan waktu berdua nya dengan Ari hanya dirumah saja seperti ini.

"Nggak! kamu masih sakit ay." tolak Ari.

"Nggak kok, Ais udah  sehat! Coba deh ukur suhunya lagi." Aisyah bangkit lalu mendekatkan kepalanya ke atas Ari bermaksud agar Ari merasakan suhu di dahinya namun di luar dugaan.

Chuuup!!!

Ari langsung mengecup singkat dahi Aisyah.

"Kakaaak!!!!" Aisyah merona malu dibuat nya lalu menunduk.

"Cieee yang pipinya merah siap siap gih, kak Ari  keluar sebentar" ujar Ari sambil mengacak ngacak rambut Aisyah.

******

Aisyah masuk ke dalam kamar mandi dan menyelesaikan ritual nya. Tak butuh waktu lama Aisyah sudah keluar menggunakan handuk yang iya lilitkan di tubuhnya sambil bersenandung kecil, ia mengambil sepasang pakaian santai dan langsung memakainya.

setelah selesai ia mulai mengeringkan rambutnya yang basah dan ia juga memakai sedikit bedak agar terlihat lebih Fresh. Saat Aisyah baru saja akan meletakkan handuk basah yang dipakainya ke dalam keranjang baju. Matanya tak sengaja menangkap sebuah kotak berwarna hitam berpita emas di atas ranjangnya.

Karena penasaran ia memilih melihat apa isi dari kotak tersebut, tanpa butuh waktu lama kotak tersebut dibukanya dan ada sebuah gaun berwarna putih abu abu brukat dengan bagian bawahnya berwarna soft abu abu. Aisyah tersenyum saat melihat gaun tersebut menurutnya sangat indah dan menarik. sambil memegang gaun di tangan kanannya tangan kiri Aisyah mencari-cari sesuatu di dalam kotak tersebut.

1000 BALON CINTA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang