Mulmed nya itu gantungan boneka Ha Ra. Ha Ra punya 3 gantungan, tapi yang dipake waktu itu yang abu. 👆
💍💍💍
"Siapa namamu?"
"Han Ha Ra."
Jungkook mengambil sesuatu dari saku celananya.
"Tulis nomor handphone mu." Jungkook menyodorkan benda putih kesayangannya kepada Ha Ra.
"Untuk apa?"
"Supaya aku mudah menghubungimu."
"Menghubungi untuk apa?"
Hfftt... Jungkook menghela nafas kasar. Sepertinya ini tidak akan mudah, pikirnya dalam hati.
"Aku ingin mengembalikan gantungan kunci yang diambil anakku. Palli tulis nomormu."
Ha Ra mengambil handphone itu dan mengetikkan nomornya. Selesai mengetikkan nomornya, ia mengembalikan lagi handphone itu pada sang pemilik.
"Nama saya Han Ha-A Ha Er-A Ra, Han Ha Ra. Ada spasi antara Ha dan Ra." Jelas Ha Ra karena melihat Jungkook yang salah mengetik namanya.
"Begini?" Jungkook menunjukkan hasil ketikannya di handphone pada Ha Ra.
"Ye, Jungkook sunbae-nim."
"Tadi kau memanggil sajangnim, sekarang kau memanggilku dengan sunbae-nim."
"Lalu saya harus memanggil anda dengan sebutan apa?"
Terlihat namja itu sejenak berpikir.
"Jungkook oppa."
Jungkook memberikan smirknya pada Ha Ra, kemudian pergi meninggalkan yeoja yang tengah mematung itu.
"O-oppa? Tck!" yeoja itu bergumam sendiri kemudian merapikan beberapa barangnya dan ia masukkan ke dalam tas gucci milik nya.
"Ah sial! Aku lupa memberitahunya bahwa nomorku hanya aktif saat hari Sabtu dan Minggu saja."
💍💍💍
Jinnie, yeoja itu terus saja fokus pada handphone nya dua hari ini. Alasannya hanya satu, memantau bagaimana suaminya yang berada jauh di Toronto.
"Jinnie-ah." panggil Jungkook yang sedang menjaga Taera di rumah itu.
"Kwon Jinnie." Yeoja itu tetap fokus pada handphone nya, tak mendengar panggilan Jungkook sama sekali.
"Ah anni. Kim Jinnie." Yeoja itu tetap tak menjawab.
"Yak! Jinnie-ah!" Yeoja yang sedang duduk santai di sofa itu terkejut ketika Jungkook berteriak padanya.
"Yak! Wae?!" Jinnie balik meneriaki Jungkook.
"Aku panggil kau berulangkali tapi tak ada jawaban."
"Wae Jungkook-ah?" tanya yeoja itu santai dan meletakkan handphone kesayangannya di atas meja.
"Taera ingin susu lagi."
"Kau bisa kan membuatkannya dulu Jungkook-ah."
"Kau tak melihat aku menggendong Taera? Bagaimana kalau dia tersiram air panas hmm? Aishh jinjja! Lagipula apa yang kau mainkan di handphone sampai-sampai mengabaikan anakmu." Omelan Jungkook membuat Jinnie memutar bola matanya dan bangkit dari duduknya.
"Sex phone." Jawabnya singkat kemudian mengambil susu ke dapur. Jungkook yang mendengar jawaban Jinnie mengikuti yeoja itu sampai ke dapur.
"What?! Taehyung meminta sex phone?" yeoja itu hanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Niga Hamyeon [Marriage Life] - KTH ✔
FanfictionCinta sejati layaknya kematian. Sejauh apapun kau berlari, sekuat apapun kau menolaknya, ia akan tetap menghampirimu. Dan kesalahan hanya sebagian kecil dari kehidupan. Layaknya daun kering yang jatuh dari dahannya. Kau harus tahu bahwa setiap detik...