Jejak dulu 👣
Eonnie ingetin yang masih dibwah umur adegan ini gk usah dicerna. Cukup dibaca aja 🔞
---
Inisial J?
Jinnie mengulurkan tangan kanannya ke belakang, meraih wajah seseorang yang tengah menutup matanya itu.
Dalam posisi tidur menyamping dan seseorang di belakangnya juga ikut berbaring bersamanya, Jinnie menitikkan air mata. Air mata itu membasahi jari-jari panjang namja bercincin J tersebut. "Hiks hiks."
Bagaimana bisa?
Jinnie tak menyangka sama sekali, seperti mimpi.
Namja tersebut hanya menyunggingkan smirk kemudian tersenyum tanpa Jinnie mengetahuinya. Namja itu puas, sangat puas membuat Jinnie menangis sampai tak bisa berkata apa-apa lagi.
Namja itu melepaskan kedua tangannya pada Jinnie.
Sreet
Tanpa aba-aba namja tersebut membalik tubuh Jinnie, menghadapkan wajahnya pada wajah yeoja tersebut. Wajah itu sangat nyata di depan wajah Jinnie, sampai-sampai ia hanya bisa berkata satu huruf. Hanya huruf A yang dapat yeoja itu gumamkan seperti seseorang yang gagu.
Satu jari tangan namja di depannya berhasil mencegah Jinnie berkata apapun. "Ssttt... Wawancaranya besok saja," cegahnya.
"Bogoshippo," ucap namja itu lirih dan memeluk tubuh sang istri.
Taehyung kembali. Kim Taehyung kembali.
Yang memeluknya adalah suami Jinnie, Kim Taehyung.
Kini Jinnie dapat merasakan lagi pelukan hangat sang suami setelah berpisah satu bulan, serta harum tubuh Taehyung yang menyeruak memenuhi rongga hidung istrinya.
Jinnie masih saja terisak, mengingat bagaimana dia sangat merindukan suaminya. Bagi Jinnie, tempat terluas adalah luasnya sebuah rindu. Ia akan merasa lelah tak berujung jika mencarinya.
Kini Jinnie telah menemukannya. Taehyung telah kembali.
Taehyung melepaskan pelukannya dan menatap sang istri yang sedang menangis sendu. Wajah keduanya hanya diterangi cahaya lampu tidur, hingga keduanya saling melemparkan sebuah senyuman. "Kau sexy sekali sayang, aku menginginkannya," bisik Taehyung membuat Jinnie terkekeh.
Bagaimana Jinnie tak tertawa mendengar itu? Bukan kata cantik atau manis yang Taehyung katakan, tapi sexy. Sebuah kata yang jauh dari fisik seorang Kim Jinnie.
Cup
Tanpa persetujuan sang istri dengan agresifnya Taehyung segera menindih tubuh istrinya serta mendaratkan ciuman pada bibir itu.
Keduanya saling bertukar saliva, menyalurkan sebuah kerinduan yang mendalam bagi mereka. Tangan Taehyung mulai turun menuju gundukan milik istrinya, meremasnya dengan sangat kuat membuat Jinnie melepaskan ciumannya. "Ah ... Appo Tae," protes yeoja itu.
Cup cup
Dengan lembutnya Taehyung mencium puting milik istrinya dari balik baju dan bra nya. "Sejak kapan kau tidur memakai bra?" tanya Taehyung dengan wajah serius di atas tubuh sang istri.
"Ssstt... Wawancaranya besok saja," ucap Jinnie menirukan gaya Taehyung sebelumnya, menempelkan jarinya di bibir tebal milik sang suami.
Taehyung merasa istrinya mulai menggodanya dan dengan gemas ia menggelitiki perut sang istri. "Ah yak! Taehyung hentikan! Mi- hahaha mianhae!" protes Jinnie di sela-sela kegiatan Taehyung menggelitiki perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Niga Hamyeon [Marriage Life] - KTH ✔
FanfictionCinta sejati layaknya kematian. Sejauh apapun kau berlari, sekuat apapun kau menolaknya, ia akan tetap menghampirimu. Dan kesalahan hanya sebagian kecil dari kehidupan. Layaknya daun kering yang jatuh dari dahannya. Kau harus tahu bahwa setiap detik...