17 - The First

8.5K 546 102
                                    

Hari ini adalah pembuatan teaser tiap trainee.

Yang mengawasi pembuatannya kali ini adalah Jeon Jungkook, sedangkan Kim Taehyung sedang pergi bersama sang istri dan anaknya.

Sepertinya pada posisi seperti ini Jungkook patut membayar atas tumpangan yang telah Taehyung berikan selama beberapa hari.

Jungkook melihat Ha Ra tengah bersiap untuk pengambilan gambar.

Ha Ra cantik, Ha Ra memang yeoja yang sempurna, pikir Jungkook.

Kedua retina mereka sempat bertemu, namun anehnya Jungkooklah yang menghindar disini. Jungkook memilih duduk bersama Jungri noona. Yeoja itu merupakan salah satu trainee yang akan debut bersama Ha Ra.

Mereka berdua terlihat sangat akrab dan saling bercanda bersama, padahal Jungkook tipe namja yang susah akrab dengan seorang yeoja. Melihat itu Ha Ra benar-benar gagal fokus. Dia bimbang antara melarang Jungkook atau membiarkan hatinya sakit melihat itu.

Tapi dia tak ada hak lagi, dirinya dan Jungkook telah putus.

Jungkook terlihat mengacak rambut Jungri mesra, Ha Ra semakin ingin menangis melihatnya.

Selesai pembuatan teaser Jungkook kembali menghampiri Jungri dan memberinya selamat, membuat hati Ha Ra semakin terbakar.

Yeoja itu berpikir bahwa Jungkook hanya ingin membuatnya cemburu. Tapi jika ini terus-menerus terjadi, yeoja itu bisa saja mati.

"Jungkook oppa."

Dalam hati Ha Ra ia merasa menang. Ia berhasil mengalahkan egonya sendiri untuk tak menemui Jungkook, akhirnya ia mengalahkan ego itu.

Ha Ra tak pernah membayangkan sama sekali saat Jungkook mengabaikan panggilannya. Jungkook justru pergi bersama Jungri.

"Jungkook oppa!"

Ha Ra tak jera sampai disana, ia tetap mengejar Jungkook.

"Jungri kau duluan saja," ucapnya pada Jungri sebelum yeoja itu pergi meninggalkan Jungkook dan Ha Ra serta keheningan di antara mereka.

"Ada apa?" jawaban yang begitu dingin dari Jungkook.

"Kau mengabaikanku."

"Bukannya itu yang kau inginkan?"

Ha Ra diam. Dia memang salah, dia yang memutuskan dia pula yang merasa sakit sekarang.

"Aku pergi."

Grep

Tangan Ha Ra menahan Jungkook yang hendak pergi.

"Tidak bisakah kita menjadi teman?"

Jungkook menyunggingkan smirk melihat sikap Ha Ra.

"Mian, aku sudah terlalu hancur Ha Ra-si."

Jungkook melepaskan genggaman tangan Ha Ra dan meninggalkan Ha Ra dalam kebekuan.

"Oppa kumohon jangan begini hiks hiks."

Yeoja itu menangis?

Ha Ra menangis disini, disaat masih ada banyak staff berkumpul.

"Uldjima. Yak! Kita bicara ditempat lain."

Jungkook sudah tak peduli lagi pada peraturan yang mengikat Ha Ra saat ini. Yang ia pikirkan hanya membawa yeoja itu pergi tanpa mereka semua melihat Ha Ra menangis.

Akhirnya Jungkook membawa Ha Ra ke rumahnya, rumah pribadinya bukan rumah orang tuanya.

Jungkook kesal dan membanting tubuh Ha Ra pada sofa ruang tamu.

Niga Hamyeon [Marriage Life] - KTH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang