18 - Sweet

9.1K 570 157
                                    

Part ini penuh dengan dosa

💍💍💍

Jinnie melangkahkan kakinya keluar dari toilet wanita tersebut. Betapa terkejutnya saat ia keluar dari sana, Jinnie mendapati sang suami yang tengah mengobrol bersama seorang yeoja.

Yeoja dengan belahan dada yang dibiarkan terbuka menampakkan sebagian payudaranya yang besar menyembul keluar. Payudaranya besar bahkan cukup besar dan lebih besar dari pada milik Hyorin member dari Sistar, pikir Jinnie.

Lipstik merah darahnya juga menambah kesan sexy pada yeoja tersebut. Belum lagi warna rambut dark brown milik yeoja itu, membuat Jinnie mendengus kesal.

Sebenarnya bisa saja Jinnie menggunakan seperti apa yang digunakan yeoja itu. Tapi mengingat Taehyung sangat posesive, bahkan memakai celana terlalu pendek saja ia dimarahi.

Tapi ia sadar, bahwa saat ini tubuh dan semua yang ada pada dirinya adalah milik Taehyung.

Jinnie hanya mencoba selalu menjadi istri yang baik, setidaknya memberikan contoh yang baik pada Taera.

"Ekhem."

Jinnie sengaja berdehem untuk menyadarkan suaminya yang tengah asik mengobrol bersama yeoja itu, pada tembok pembatas antara toilet pria dan wanita itu.

"Sudah selesai?" sapa Taehyung tanpa mengindahkan bibir istrinya yang mengerucut itu.

"Kajja."

Jinnie menarik paksa lengan jaket yang dikenakan suaminya dengan kasar.

"Kau kenapa Jinnie-ah?" Taehyung terus memberontak ingin dilepaskan.

"Akh! Jangan menarikku terus Jinnie-ah."

Taehyung terus mengeluh karena istrinya terus menariknya. Tapi disela-sela keluhannya Taehyung tersenyum, sang wonder woman tengah beraksi dan ia membiarkan itu.

Ia sadar bahwa yeoja nya tengah cemburu saat ini.

Akhirnya mereka masuk ke dalam gedung bioskop dengan Jinnie yang masih diam seribu bahasa pada Taehyung.

Taehyung berteriak karena mereka berdua tengah menonton film horror. Taehyung seseorang yang penakut, dia memilih film horror karena berharap film genre ini dapat membuatnya dan juga istri lebih romantis. Padahal Jinnie sudah mentah-mentah menolak dan mengatakan jika ingin romantis mereka harus menonton film genre romance, bukan horror.

Pemikiran Taehyung memang aneh dan selalu membuat perdebatan diantara mereka.

Jinnie tak berteriak ataupun takut sedikitpun, saat ini ia tengah menahan emosinya. Baru ditinggal sebentar, tapi Taehyung sudah bercengkrama dengan yeoja lain.

Mungkin dia memang harus memasangkan kacamata kuda pada suaminya itu.

"Aaaaa!" Taehyung berteriak dan memeluk Jinnie saat hantunya muncul di layar.

"Sayang aku takut!" teriak Taehyung dan membuat Jinnie sempat menahan tawanya.

Taehyung menenggelamkan wajahnya pada ceruk leher Jinnie dan meniupnya.

"Yak!" Jinnie protes atas tiupan Taehyung pada ceruk lehernya.

"Kenapa kau diam saja hmm?" tanya Taehyung pada Jinnie, membuat yeoja itu membuang muka.

Tidak peka! Umpat yeoja itu dalam hati.

"Soal yeoja tadi?"

Jinnie hanya memfokuskan matanya pada layar.

Niga Hamyeon [Marriage Life] - KTH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang