Kayaknya gk susah kan yah klo kasih bintang.
🔞🔞---
Jinnie POV
"Jadi di mana lagi kita belum pernah melakukannya sayang?" bisiknya masih dalam dekapanku.
"Andwe! Kau ini jinjja!" ucapku dengan memukul kepalanya cukup keras.
"Ayolah sayang. Ikut aku," Taehyung terus menarik tanganku walaupun aku terus meronta.
Dia mendorongku untuk menaiki beberapa anak tangga yang menghubungkan ke lantai atas. "Tae!" teriakku saat ia mendorong tubuhku hingga berlutut pada anak tangga ke lima.
Aku tak menghitung anak tangga itu, tapi disana ada nomor yang tertera pada setiap anak tangga dari nomor satu sampai terakhir di ujung paling atas. Hasil karya Taera dan juga Jungkook.
Karena takut terjatuh, tanganku berpegangan pada anak tangga di atasku. Sedangkan Taehyung berada di bawahku, alhasil aku tak bisa melihat dengan jelas karena posisinya tepat di belakangku.
"Ah..."
Tanpa aba-aba dan tanpa sepengetahuanku ia memasukkan miliknya pada lubangku melalui belakang.
Taehyung terus mencium leherku dan miliknya aktif di bawah, keluar dan masuk dengan gerakan melambat kemudian cepat. Posisi seperti ini miliknya masuk sepenuhnya pada milikku.
"Ah Tae!" aku terus berteriak dan mencengkeram tangannya yang berada pada dadaku.
Ngilu dan nikmat kurasakan secara bersamaan. "Kamuhh mau berapa?" tanyanya disela-sela gerakannya.
"Ah andwe!" teriakku karena merasa pelepasan hampir datang.
"Katakan!" teriaknya tepat ditelingaku.
"Tigahh ahh..." desahku saat merasakan orgasme.
"Ahh..." desah Taehyung juga saat menembakkan tiga kali spermanya ke dalam milikku.
Suamiku benar-benar gila!
Kami sama-sama mengatur nafas dan akhirnya saling tertawa.
Tok tok tok
"Papa! Mama!"
"Ommo Taera!" ucapku dan Taehyung secara bersamaan dan saling menatap.
"Pakai celanamu Tae, aku akan ke kamar sebentar," ucapku menaiki perlahan anak tangga.
Ku tengok ke bawah, ternyata suamiku tengah membenarkan posisi 'adik' kecilnya di dalam celana boxer pink itu. "Jangan lupa cepat buka pintunya sayang!" teriakku sebelum masuk ke dalam kamar.
---
"Hyung! Lama sekali buka pintunya!" omel Jungkook tiba-tiba dari balik pintu.
"Iya, papa lama!" Taera juga ikut memarahi sang papa yang masih mematung dengan bertelanjang dada.
Yeoja kecil itu menghentak-hentakkan kakinya dengan kedua tangan yang dilipat di depan dada. Tak lupa bibirnya juga ia manyunkan semanyun mungkin. "Mama!" teriaknya setelah duduk di sofa.
"Ya sayang sebentar nak!" teriak sang mama dari lantai atas dengan suara langkah kaki yang terburu.
Disisi lain Jungkook mendekati Taehyung yang duduk di sofa samping Taera dengan masih bertelanjang dada. "Hyung! Pakai bajumu jinjja!"
Jungkook terus saja memarahi Taehyung yang bertelanjang dada di dalam rumah dengan sangat percaya diri. "Gerah," jawab Taehyung dengan santai.
"Mama!" teriak Taera lagi karena Jinnie belum juga turun dari lantai atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Niga Hamyeon [Marriage Life] - KTH ✔
FanficCinta sejati layaknya kematian. Sejauh apapun kau berlari, sekuat apapun kau menolaknya, ia akan tetap menghampirimu. Dan kesalahan hanya sebagian kecil dari kehidupan. Layaknya daun kering yang jatuh dari dahannya. Kau harus tahu bahwa setiap detik...