Tiati basah💍💍💍
Ini adalah malam ke lima Jinnie berjauhan dengan sang suami. Malam ini juga ia berniat melakukan sex phone kembali dengan Taehyung.
Tut tut
Jinnie mulai mencoba menghubungi sang suami melalui video call namun tak juga di jawab oleh sang suami.
Akhirnya ia menggunakan panggilan line untuk menelpon Taehyung.
Tut
"Eummhh, hello who are you? Ahh..."
Jinnie menjauhkan handphone nya sejenak, mengecek apakah benar yang ia hubungi adalah akun Taehyung atau bukan.
Terlihat nama uri nampyeon dan itu adalah line milik Taehyung.
"He-hello, this is Kim Taehyung's line right?"
"Iya. Ini siapa?" ternyata ia bisa berbahasa Korea.
"Engghh..." desahan itu terdengar di seberang sana. Desahan seorang namja yang sangat Jinnie kenal. Desahan yang seharusnya hanya ia dengar.
"Hiks hiks. Kau siapa?!" bentak Jinnie pada yeoja di seberang sana. Air matanya mulai tumpah.
Pertahanannya runtuh sudah. Yeoja mana yang tahan mendengar erangan sang suami bersama wanita lain.
"Ehhh.... Taehyung sudah tidur ahh... Ka-kalau engghh tidak penting ku tutup."
Tut
Bersamaan dengan yeoja itu menutup sambungan telepon, handphone Jinnie terjatuh dari genggamannya begitu saja.
Ia mengusap airmatanya dengan kasar.
"Andwe! Taehyung tak pernah melakukan hal yang aneh. Aku harus percaya padanya."
Ia kembali berbaring pada ranjang king size itu. Mengusap bantal yang biasa digunakan Taehyung sang suami.
"Aku akan tetap menunggumu Taehyung-ah. Jalja."
Yeoja itu mencoba menutup matanya, menghilangkan segala pikiran negative yang ada di dalam otaknya saat ini.
'Tae, jangan lagi. Jangan lagi soal yeoja, ku mohon. Aku lelah.' - Kim Jinnie
*saatnya backsound Gilr's Day- Something
💍💍💍
Namja itu berlari menuju sumbernya saat mencium bau sedap dari arah dapur.
Ia melihat Jinnie tengah memasak, kemudian ia mendekat.
"Jinnie-ah, Tae-hyung menelponku. Katanya dia tak bisa menghubungimu. Semua akun-"
"Handphone ku rusak," ucapnya memotong kalimat Jungkook.
"Yak! Kalau begitu beli handphone baru dan hubungi suamimu. Ja, pakai dulu handphone ku." Namja itu memberikan handphone nya pada Jinnie namun sang yeoja menolak.
"Tidak Jungkook-ah, pakai saja. Aku- aku akan membeli handphone setelah ini."
Jungkook mulai menatap mata Jinnie, dengan kantung mata yang hitam Jungkook yakin dia sedang banyak pikiran.
"Aku yakin kau ada masalah dengan hyung. Ada apa?"
Jinnie hanya menggeleng dan mencoba tersenyum pada namja itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Niga Hamyeon [Marriage Life] - KTH ✔
FanfictionCinta sejati layaknya kematian. Sejauh apapun kau berlari, sekuat apapun kau menolaknya, ia akan tetap menghampirimu. Dan kesalahan hanya sebagian kecil dari kehidupan. Layaknya daun kering yang jatuh dari dahannya. Kau harus tahu bahwa setiap detik...