21 - Quit Playing 1

6.5K 698 63
                                    

Gw minta vote 👽

Vote dikit, gw bikin endingnya besok biar gantung. Gk enak kan digantungin 😌

---

Jinnie Kim menatap langit-langit kamarnya dengan tatapan kosong. Ranjang disebelahnya diisi oleh anak semata wayangnya, Kim Taera.

Posisi tidur anaknya mengingatkannya pada sang suami. Menggemaskan dan membuatnya tersenyum kecut.

Air matanya tak terbendung lagi saat mengingat senyuman suaminya, tingkah lucunya, bahkan ia juga merindukan sikap egois Taehyung. Ia menyesal sering memarahi namja itu jika Taehyung menaruh barang sembarangan. Mulai sekarang ia akan membiarkannya, Jinnie baru saja menyadari semuanya akan terasa berharga jika tengah jauh seperti saat ini.

Segera yeoja itu menghapus air matanya dan bangkit dari tempat tidur. Jam sudah menunjukkan pukul 11 malam dan ia melupakan seseorang di luar sana, Jungkook.

Jinnie berjalan menuju ruang tengah. Benar saja, namja itu tertidur di sofa ruang tengah dengan tangannya menggenggam ponsel.

Jinnie mengambil ponsel itu dan mencoba menyalakannya tapi sepertinya ponsel itu kehabisan dayanya. Jinnie menyambungkan ponsel tersebut dengan kabel untuk mengisi daya di dekat televisi besar di sana.

Jinnie tahu pasti Jungkook belum mengirimkan pesan pada Ha Ra, yeoja itu pasti khawatir. Jinnie berniat membangunkan namja itu namun tangannya ia tarik kembali.

Jinnie tak tega melihat wajah Jungkook yang sepertinya sangat kelelahan. Bahkan namja itu tak bergerak sama sekali saat tidur. Dia tidur seperti bayi.

Jinnie menuju kamarnya mengambil sesuatu kemudian kembali pada Jungkook dan menyelimutinya. Tak lupa juga ia memberikan bantal pada leher Jungkook karena namja itu tertidur pada bantalan sofa, membuat Jinnie merasa kasihan.

Namja itu tak terganggu sama sekali, bahkan saat Jinnie menarik kepalanya ke atas. Jinnie menepuk pipi namja yang sudah seperti adiknya tersebut.

"Jaljayo Jungkook-ah."

---

Tuk tuk tuk

Suara ketukan ponsel dan meja makan apartmen Jungkook menggema di sana. Seorang yeoja cantik tengah menopang dagunya dengan tangan yang asik mengetuk ponsel dan tangan kiri mengacak rambutnya kesal. "Kemana dia?! Aishh!"

Han Ha Ra sangat kesal sekaligus khawatir. Ponsel kekasihnya tak aktif, sedangkan ponsel Jinnie juga tak bisa ia hubungi. Yeoja itu mulai frustasi memikirkan apa yang sedang kekasihnya lakukan saat ini. "I'm warning you, Jeon Jungkook!" gumam Ha Ra kemudian berjalan kembali ke dalam kamar kekasihnya.

Dia meringkuk di atas ranjang dan menatap ponselnya yang penuh dengan foto-fotonya bersama Jungkook. "Aku tak yakin hatimu sepenuhnya untukku."

"Apa kau masih mencintainya?" ucapnya pada foto kekasihnya.

"Lalu kenapa kau mengabaikanku disini? Hmm?"

Tes

Ha Ra akhirnya menangis.

Ia tahu bagaimana cinta pertama tak akan pernah mati. Ha Ra sakit saat Jungkook sangat memperdulikan Jinnie. Rasa cemburu yang sangat besar sedang ia alami saat ini.

Ha Ra tahu jika Jungkook memang sangat menyayanginya, tapi bagaimana dengan cinta? Apa cinta namja tersebut sepenuhnya milik Ha Ra? Mengingat pertemuan mereka sangat singkat.

Ha Ra mulai memejamkan mata. Ia berharap jika ia membuka mata, sang kekasih sudah berada di sampingnya.

Nihil.

Sampai saatnya Ha Ra membuka mata di pagi hari, tak ada tanda-tanda kehadiran Jungkook.

Ha Ra kecewa dan mulai mengambil ponselnya.

Nihil.

Jungkook juga tak menghubunginya sama sekali sampai pagi ini. Ha Ra bangkit dari tidurnya dan masuk ke dalam kamar mandi membersihkan diri.

Ha Ra mulai membuka satu-persatu pakaiannya. Mulai dari kaos oblong yang ia pakai. Ia tak melepas bra, karena ia adalah salah satu dari sekian banyak yeoja yang tidur tidak menggunakan bra. Demi kesehatan.

Ia mulai membuka celana dalamnya dan menyalakan shower. Ha Ra mulai mengusap setiap inci tubuhnya sendiri.

Ha Ra menghela nafas kasar ketika mengingat bagaimana saat pertama kali Jungkook mencumbuinya, mengambil hal yang paling berharga dalam hidupnya. "Aku membutuhkanmu, tapi kau justru menghangatkan hati orang lain."

Ha Ra terus bergumam di bawah guyuran shower. "Aku takut oppa hiks, a-aku m-membutuhkanmu. Hiks."

---

TBC

Pendek kaya jimin? Sengaja biar bisa sering update ❤

Kalo pengen tau spoilernya dengerin aja lagunya ukiss quit playing. Gw saranin jangan liat mv nya siang2 pas puasa. 19++++++++ hot lah pokonya gw nntonya juga sambil remas2 bantal. Geli wkwk #sokpolos

Gw kecewa sama votenya, dikit banget 😢

Padahal gw mau bikin part penuh dosa, tapi nanti aja hormati yg puasa 😂😂

Eonnie kangen alien tae 😘😘😘
Pa kabar dia di panti rehabilitasi.

Niga Hamyeon [Marriage Life] - KTH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang