37 - Kira Kira Hikaru

5.9K 797 263
                                    

Yang mau vote, eonnie doakan semoga bisa nikah sama biasnya. amin 🙏











"Kira-kira hikaru, osora no hosiyo. Mabataki shite wa, minna wo miteru. Kira-kira hikaru, osora no hosiyo."

Begitulah nyanyian Kwon Jinnie untuk mengajari anaknya. Taera mendengarkan dengan sangat baik ditemani semilir angin yang berhembus kencang pada balkon apartmen Jeon Jungkook di New York City.

Lagu tersebut merupakan lagu twinkle twinkle little star versi bahasa Jepang. Jinnie sengaja mengajari anaknya bahasa Jepang karena itu wajib bagi Taera menguasai banyak bahasa, mengingat mamanya adalah seorang keturunan Korea-Jepang. Tepatnya tiga bahasa yang wajib anak itu kuasai adalah bahasa Korea, bahasa Jepang, serta bahasa Inggris.

Katanya jika suatu saat nanti Taera mengusai ketiganya, Taehyung akan memberikan anaknya tersebut hadiah special. Namun Jinnie sendiri tak tahu hadiah seperti apa yang akan suaminya berikan pada sang anak.

Taera mengerutkan dahi dan menggaruk belakang kepala yang tak gatal tersebut. Ia tengah bingung serta belum dapat mencerna semua kata yang ada pada lagu tersebut. "Ayo nak nyanyikan! Nanti papa kasih makan malam special deh. Tapi kalau tak bisa, tak ada makan malam loh," ancam sang papa yang tengah asik duduk memakan snack bersama Jeon Jungkook.

"Emm Taela lupa, papa!" keluh yeoja kecil itu.

"Masa begitu saja lupa sih," sela Taehyung.

Jinnie memberikan suaminya itu tatapan tajam. "Coba saja kau nyanyikan! Bisa tidak?" perintah Jinnie pada suaminya dan hanya dibalas dengan sebuah senyuman kotak.

"Coba lagi dong Taera."

Jinnie mendenguskan nafas kasar. Ia kesal dengan sang suami yang bisanya hanya berkomentar tanpa bisa mengajari anaknya itu. "Coba papa nyanyi ajalin Taera," ucapnya menirukan gaya mamanya.

Taehyung mendecak kesal. Lama-lama anaknya itu sangat mirip dengan mamanya, cerewet dan menyebalkan. Oh tidak, Taehyung lupa bahwa ia juga cerewet dan menyebalkan. Memang benar, anak kecil adalah peniru yang ulung. Tak heran jika Taera sangat mirip dan menirukan apapun yang dilakukan Jinnie, karena bisa dikatakan anak itu 24 jam bersama mamanya.

Namun banyak sisi dari anak itu juga yang mirip dengan Taehyung. Pengganggu yang ulung pula. Anak itu terkadang bisa mengganggu orang lain dengan sangat baik.

Saat pengambilan hasil nilai semester Taera, guru di sekolah Taera pernah berkata pada Taehyung serta Jinnie bahwa anak semata wayang mereka tak bisa diam ketika di dalam kelas. Sepulang dari sekolah anak mereka, alhasil kedua orang tua itu saling beradu mulut dan menyalahkan.

Jinnie menyalahkan Taehyung yang katanya menurunkan sifat tersebut. Namun Taehyung juga menyalahkan istrinya karena Jinnie-lah yang mengajari Taera selama ini. Begitulah kira-kira perdebatan antara mereka berdua.

Taehyung sempat kesal karena Jinnie selalu melarangnya mengajarkan ini itu pada Taera, karena menurut Jinnie hal yang Taehyung ajarkan lebih pantas dilakukan oleh anak laki-laki. Mengingat hal itu Taehyung menjadi lebih bersemangat menanam benih supaya terciptalah anak ketiga mereka, setelah anak kedua yang tak berhasil diselamatkan.

Taehyung sangat menginginkan anak laki-laki saat ini, itu adalah hasrat terpendam. Ia ingin sekali mengajari anak laki-lakinya apa yang ia suka seperti bermain game, bermain bola, dan kegiatan laki-laki lainnya. Terkadang ia memang mengajak Taera bermain bola namun dia sering merasa kesal, karena anaknya itu yang kelewat curang dengan memeluk bolanya dan memasukkan bola itu menggunakan tangan.

Niga Hamyeon [Marriage Life] - KTH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang