"T-Tae..."
Deg.
"Y-Yura."
"Annyeong Jinnie-ah. Long time no see."
Yeoja itu melambaikan tangannya pada Jinnie, namun hanya dibalas tatapan muak olehnya.
"Wow rumahmu sangat bagus."
Tanpa permisi yeoja itu masuk ke dalam rumah dan duduk di sofa hitam ruang tamu. Jinnie mengikuti gerak-gerik Yura dan memandang aneh yeoja itu.
"Bagaimana kabarmu? Ku dengar kau sedang hamil anak kedua," tanya Yura menatap Jinnie yang duduk di depannya.
"Eoh, begitulah."
Jawaban Jinnie mewakili suasana hatinya yang tidak baik karena kedatangan yeoja tersebut.
Jinnie sangat berharap jika Yura tenggelam saja di lautan sekarang juga.
Jinnie menatap yeoja itu dari atas sampai bawah. Dan yeah, dia masih terlihat sexy dan cantik.
Tapi jangan lupakan bahwa dia murahan.
"Ada urusan apa kau kesini?"
"Jinnie-ah, apa tamumu ini tak akan kau berikan minuman dulu? Aku sangat haus."
Jinnie memutar bola matanya kesal, yeoja itu hanya berfikir walau bagaimanapun Yura masih teman lamanya.
"Tunggulah disini, aku akan membuatkanmu minuman."
"Oke."
Jinnie bangkit dan menuju dapur.
Suara gesekan sendok dan gelas terdengar sangat nyaring di dapur rumah tersebut. Saat ini Jinnie tengah berdiri di depan meja makannya yang terbuat dari kayu berwarna coklat, mengaduk minuman itu dengan telaten.
Brak
Seseorang mendorong tubuh Jinnie kedepan hingga perut yeoja itu terkena ujung meja yang keras.
"Akh appo!"
Jinnie tergeletak dilantai dapur dengan memegangi perutnya. Sakit yang luar biasa menjalar disetiap tubuhnya saat ini.
"Itu untuk kau yang berani merebut Taehyung dariku!"
"Dan ini..."
Yeoja itu, Park Yura meletakkan telapak kaki bersepatunya pada perut Jinnie.
"Untuk wanita murahan sepertimu!"
Dug
"Akh!"
Seketika mata Jinnie tertutup ketika ia merasakan tendangan hebat pada perutnya.
Setelah Yura melancarkan aksinya, yeoja itu berlalu pergi dengan santainya. Menyalakan mobilnya dan melajukannya ke suatu tempat.
💍💍💍
"Jadi, apa pekerjaanmu nak?"
Jeon Jungkook hanya menelan ludahnya saat sebuah pertanyaan keluar dari bibir ayah Han Ha Ra. Ya, saat ini namja tersebut tengah melaksanakan makan malam bersama keluarga Han dikediaman mereka.
"S-saya pemegang saham TN entertainment, paman."
"TN entertainment yang menaungi beberapa aktor ternama itu?"
Jungkook hanya tersenyum dan menganggukkan kepala atas pertanyaan ayah Ha Ra.
"Yeobo, bukankah itu perusahaan keluarga Jeon? Itu milik Jeon Seonghoo kan?" ucapan ibu Ha Ra sukses membuat Jungkook bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Niga Hamyeon [Marriage Life] - KTH ✔
FanfictionCinta sejati layaknya kematian. Sejauh apapun kau berlari, sekuat apapun kau menolaknya, ia akan tetap menghampirimu. Dan kesalahan hanya sebagian kecil dari kehidupan. Layaknya daun kering yang jatuh dari dahannya. Kau harus tahu bahwa setiap detik...