24 - ILY

7K 598 140
                                    

Part penuh dosa 👽
18+

---

Plak!

Pikiran namja itu entah kemana sampai tega menampar pipi Ha Ra. Jungkook kalap, matanya memerah melihat sang yeoja berpakaian sexy seperti ini serta berada di tempat yang Jungkook sendiri tak menyukainya. Ralat. Sangat tak menyukainya!

Ha Ra menatap mata Jungkook dengan air mata yang hampir tumpah. Yeoja itu hanya menahan nafas beratnya. Ha Ra sangat membenci Jungkook saat ini.

Namja itu tak datang menemuinya, namun saat datang ia justru bersikap kasar. Jungkook terlihat menatap telapak tangan yang ia gunakan untuk menampar pipi Ha Ra tadi, kemudian kembali tatapannya ia fokuskan pada yeoja di hadapannya saat ini.

Menyesal? Pasti.

Jungkook merasa menjadi seorang banci setelah menampar Ha Ra. Dia bodoh!

Srettt

Jungkook menarik tangan Ha Ra kasar. Yeoja itu sempat menolak tapi percuma, tenaga Jungkook tak terkalahkan. Jungkook membawa yeoja-nya keluar dari ruangan tepatnya menuju parkiran.

Setelah berada di luar, Ha Ra segera melepaskan cengkraman tangan Jungkook dan anehnya berhasil. Jungkook melemahkan tenaganya.

Kreekk

Suara robekan dress bagian depan milik Ha Ra terdengar jelas, membuat sang pemilik menganga lebar. "Begini.lebih.bagus!" ucap Jungkook penuh penekanan.

Ha Ra menangis menutupi tubuh bagian depannya yang terekspos, hanya menyisakan bra hitam tanpa tali miliknya. Tangannya ia silangkan pada bagian payudara.

Setiap yeoja yang diperlakukan seperti ini pastilah merasa harga dirinya diinjak-injak, sekalipun kekasihnya yang melakukannya.

Hati Ha Ra penuh dengan rasa kecewa.

Belum selesai sampai di sana, Jungkook kini memajukan tubuhnya hingga tepat lima centi di depan sang yeoja. Tangannya ia angkat menghapus kasar bibir Ha Ra untuk menghilangkan lipstik merah menyalanya, hingga wajah Ha Ra menghadap ke arah samping. "Kau ingin menjadi jalang?!" teriaknya.

"Hiks hiks," Ha Ra terisak cukup keras, sedangkan Jungkook hanya menyunggingkan smirk.

Bodoh! Mereka berdua terlihat bodoh jika menyelesaikan masalah dengan cara seperti ini.

"Geure, jadilah jalang untukku," ucap namja itu lagi dan-

Srettt

Ia membalik tubuh Ha Ra dan mendorongnya hingga menyentuh bagian depan mobil hitam miliknya. Tubuh Ha Ra menungging dan kedua tangannya berpegangan pada bagian depan mobil tersebut.

Pada posisi seperti itu Jungkook memeluknya dari belakang. Tangan kanannya ia masukkan ke dalam bra milik sang yeoja, meremas isi dalam bra itu dengan kasar. Jangan lupakan kalau memang tenaga dari tangan Jungkook sangatlah besar.

Ha Ra tak merasakan kenikmatan apapun, yang ia rasakan adalah sakit. Hati dan tubuhnya merasakan sakit yang luar biasa. Ia tak menyangka bahwa Jungkook bersikap sangat  kasar padanya.

Satu tangan Jungkook mulai memasuki bagian bawah Ha Ra dan masuk ke dalam celana dalam milik yeoja itu. Perlakuan Jungkook membuat Ha Ra mengalungkan tangan kanannya ke leher Jungkook yang ada di belakangnya.

Ha Ra tak bisa berbuat apa-apa karena tenaga Jungkook menjeratnya lebih dalam. Yeoja itu masih sempat berpikir jernih, mereka saat ini masih di parkiran dan haruskah mereka melakukan 'itu' di sini? Saat ini?

Niga Hamyeon [Marriage Life] - KTH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang