15 - Love and Hurt

8.3K 572 142
                                    

Hari ini Jinnie dan Taehyung mengunjungi JT entertainment seperti yang telah Taehyung katakan sebelumnya.

Jinnie memasuki practice room, sedangkan Taehyung menemui Min Yoongi yang sudah menunggu diruangannya.

Lima trainee yang siap debut bulan depan menyapanya dengan hormat. Selain istri dari pemilik perusahaan, Jinnie adalah koreografer untuk tarian pada lagu debut girlgroup milik suaminya.

"Annyeong yedeura. Apa liburan kalian menyenangkan?"

"Ye!"

Kelima trainee itu menjawab dengan kompak dan lantang. Mereka berdiri berhadapan dengan Jinnie.

"Entertainment adalah dunia yang keras. Kau malas maka kau kalah. Aratchi?"

"Ye!"

"Nama grup kalian akan di umumkan setelah pembuatan teaser pada lusa. Kalian siap?"

"Ye!"

"Kajja kita mulai latihan."

Jinnie memutar debut song mereka. Yeoja itu mulai menilai gerakan para trainee, namun ada yang membuatnya bertanya-tanya dan membuat Jinnie kurang menyukainya.

Click

Jinnie mematikan musik itu dan semua trainee terlihat bingung.

"Han Ha Ra-si, wae geure?" tanya Jinnie sedikit sinis. Ia sungguh tak menyukai jika ada seorang trainee yang tidak fokus saat berlatih, apalagi menjelang debut mereka.

"E-eonnie, m-mianhamnida."

Ha Ra menunduk hormat pada Jinnie, yeoja itu sangat merasa bersalah. Jinnie hanya menghembuskan nafas kasarnya, ia sedikit marah karena Ha Ra sangat terlihat tak fokus dalam berlatih.

"Setiap orang pasti punya masalah, eonnie tahu. Buang dulu semua itu dan fokus berlatih. Kalian lihat?"

Jinnie menunjuk sesuatu di atas, tepatnya di pojok ruangan. CCTV yang terpasang untuk memantau kegiatan latihan para trainee dan traineer.

"Kita di awasi oleh pemilik perusahaan. Dalam masalah pekerjaan, dia tetap atasanku dan aku harus profesional. Jadi, berlatihlah dengan baik atau kalian akan mendapat masalah."

.
.
.

Disisi lain, seseorang yang tengah memantau melalui CCTV itu tersenyum ketika melihat dan mendengar sang istri memarahi para trainee.

"Wae geure?" tanya namja lain yang berada di depannya.

"Anni, hanya mengawasi istri tercinta," ucap Taehyung santai.

"Tck! Lalu bagaimana dengan urusan main rapper mu?" tanya Min Yoongi pada Taehyung.

"Dia sudah berusaha dengan baik hyung."

💍💍💍

Jinnie POV

Latihan telah selesai dan aku segera keluar dari practice room.

Deg

"Jinnie."

Seseorang telah berada dihadapanku. Seseorang dengan badan yang tinggi dan wajah penuh kekhawatiran.

Ku palingkan wajahku dan hendak pergi namun dia tetap menahan tanganku. Apa dia ingin mencelakakanku juga seperti adiknya?

Apa mereka tidak puas dengan membunuh anakku? Jika saja aku punya bukti, sudah kupastikan Park Yura akan ku masukkan ke dalam penjara.

Niga Hamyeon [Marriage Life] - KTH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang