9 - Mommy

9K 639 142
                                    

Follow dulu sebelum baca

***

Jinnie, yeoja itu kembali ke rumahnya dengan hati yang cukup bisa dibilang bimbang.

Setelah tertidur beberapa saat, ia mulai membuka laptopnya. Mencari-cari tentang alter ego yang Jimin katakan.

Jinnie mencoba setenang mungkin, mengingat saat ini ia tengah berbadan dua.

Saat ini ia terlalu fokus pada setiap kata yang dijelaskan pada layar monitornya.

"Alter e-"

"Kamcagia!" Jinnie terperanjat saat tiba-tiba sang suami berada di belakangnya dan mengeja kata alter ego.

Brak

Taehyung menutup kasar layar laptop milik Jinnie dan membuang benda yang pada awalnya berada dipangkuan Jinnie itu ke lantai.

Yeoja itu hanya mengangakan mulut melihat kelakuan sang suami yang mulai menakutkan baginya.

Terlebih lagi melihat laptop kesayangannya itu pecah dan tergeletak dilantai.

"T-Tae."

"Untuk apa kau mencari hal semacam itu?"

Jinnie menelan ludahnya kasar. Bagaimana bisa ia sangat ceroboh seperti sekarang. Bahkan ia tak menyadari Taehyung yang telah pulang bekerja dan masuk ke dalam kamar mereka.

"Untuk apa Jinnie-ah?!"

Kim Taehyung, namja itu berteriak keras di depan wajah sang istri. Membuat Jinnie menutup matanya dan meremas ujung piyama yang ia pakai.

Memang benar ia salah, ia salah telah mencari tahu tentang alter ego. Seharusnya ia menerima sang suami apa adanya, menemaninya hingga maut yang dapat memisahkan. Namun apa yang dilakukan yeoja itu sekarang? Justru ia menyakiti hati sang suami.

"T-Tae, a-aku..."

"Kau sudah mengetahui semuanya?"

Jinnie hanya mengangguk megiyakan pertanyaan sang suami.

"Siapa yang memberitahumu?" ucap Taehyung dengan menangkup kasar kedua pipi Jinnie.

"Nugu?!" Taehyung berteriak hingga membuat tangan Jinnie bergetar.

"Tae, kumohon. Kau membuatku takut."

Yeoja itu mencoba melepaskan cengkeraman Taehyung pada pipinya namun gagal. Mata namja itu sangat tajam saat ini, amarah sepertinya mendominasi Taehyung.

"Kau hanya perlu menjawab nona Kim."

Jinnie hanya menggeleng atas ucapan sang suami. Ia terlalu takut jika ia mengatakan Jimin-lah yang memberitahukan ini semua, apa yang akan dilakukan Taehyung terhadap Jimin?

"Jiyoung hyung?" tanya Taehyung mulai melembut. Jinnie hanya menggelengkan kepala dan mencoba mengatur nafas.

"Ah, Jimin. Park Jimin anniji?!" namja itu kembali berteriak.

Jinnie sempat tersentak mendengar bentakan dari suaminya. Yeoja itu menahan airmatanya sejak tadi dan ia berhasil.

Dada Jinnie mulai sakit, terlebih ia merasakan sakit pada perutnya saat ini.

Grep

Namja itu memeluk istrinya dengan posesive. Menenggelamkan wajahnya pada leher Jinnie, menghirup aroma yang setiap hari ia rindukan.

Niga Hamyeon [Marriage Life] - KTH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang