Alina Naomi Radika Geovani

8.1K 240 0
                                    

Nama gue Alina Naomi Radika Geovani

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama gue Alina Naomi Radika Geovani. Gue anak tunggal.
Gue blasteran Austria-Belanda-Indonesia.
Gue lahir di Texas, Amerika Serikat. Gue tinggal di Texas sampai umur 8 tahun. Gue tinggal di Belgia dari umur 9 tahun sampai kelas 1 SMP. Kelas 2 SMP gue pindah ke Jerman bareng bokap sama nyokap. Sebelum bokap sama nyokap gue cerai.
Nyokap gue bernama Rossa Tamara Aleziel. Dia orang asli Austria. Bokap gue bernama Dion Ardika Geovano. Dia lahir di Perth, Australia. Ibunya orang Belanda dan ayahnya orang Indonesia. Nyokap gue mantan model, sedangkan bokap gue seorang pengusaha kayak om Tommy.

Gue punya opa dan oma di Austria dan Belanda. Di Austria, opa gue bernama Thomas Dior Aleziel dan oma gue bernama Kareena Alieski. Di Belanda, opa gue namanya Christopher Arevo Geovano dan Oma gue Christine Angelo Raffles.

Gue itu cantik, pinter, badgirl, most wanted, playgirl, yang jelas sifat dan kelakuan gue sama kayak Tata.

Hidup gue sama kayak Tata. Cuma beda dikit. Kita sama-sama anak broken home. Bokap sama nyokap gue resmi cerai 2 bulan yang lalu. Nyokap balik ke Austria, sedangkan bokap pergi ke Belanda. Gue dirumah cuma sendirian.

Karena gue gak betah dirumah, akhirnya gue diajak Tata buat tinggal bareng dia dirumah opanya, Opa Sam. Dan kabar baiknya adalah mereka dengan senang hati mau nerima gue.

Dan sekarang gue sama Tata punya rencana buat mulai hidup baru di Indonesia. Di negara yang belum pernah gue/Tata kunjungi.

Saat ini kita cuma perlu nunggu waktu buat ngurus kepindahan gue sama Tata. And then, Indonesia I'm coming!.

·
·

Kepanjangan? Maaf lagi.
Ini cuma perkenalan guys!
Maaf kalo ada kesalahan.
Minta kririk dan sarannya guys.

Tinggalkan jejak guys! Voment please!!

Love,

K I K I

Bad Girl And Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang