Cinta emang se-misterius itu. Lo cuma perlu yakin ketika hati lo menjatuhkan pilihannya. Selagi orang itu pantas untuk diperjuangkan, ya dekati dia. Perjuangkan hatinya. Dan saat kamu berhasil memenangkan hatinya, jangan lepaskan dia. Ingatlah manisnya hasil dari perjuanganmu itu.
Dan ingat, tidak ada yang se-instan itu. Perjuanganmu baru saja di mulai. Fighting beibyhh!!
- KIKI (8 November 2018 . 18:19)
------------------- K I K I ----------------------
"Fioline Sinkovrasti dan Sonya Eve Cazkalova orang yang jadi partner in crimenya Alice. Dan sialnya, Fioline itu sepupunya Alice."
Informasi yang keluar dari mulut Eca itu membuat orang-orang yang ada di ruangan itu terperanjak.
Emosinya bergejolak naik.
Darahnya mengalir cepat.
"Jadi, mereka ber-empat yang sudah mencelakai cucu saya?"
Samuel Matthew jelas tersakiti.
Cucu yang disayanginya disakiti oleh orang lain yang bahkan tidak pernah diusik kehidupannya oleh si bungsu.
Selena segera menenangkan suaminya, memintanya untuk sabar.
Eca mengangguk membenarkan.
"Dan yang nggak kalah menarik disini, Sonya, si sulung Cazkalova itu adalah mantan Kevin. Bisa dijelaskan hubungan kalian dulu, Kev?"
Eca kembali mengungkap kenyataan yang membuat Samuel menatap Kevin tajam.
"Benar kamu pernah berhubungan dengan wanita itu?"
Kevin menghela nafasnya pasrah.
"Iya Opa, tapi itu sudah lama."
"Kenapa kalian bisa putus?"
"Sonya hamil. Aku jelas gak mau stay sama dia, sedangkan sangat jelas, aku nggak pernah nyentuh dia. Sonya benci sama aku karena aku ninggalin dia disaat dia lagi down. Terakhir kali aku denger kabar tentang Sonya, dia ada di London, dia gugurin kandungannya, dan aku nggak tau gimana kehidupan dia sekarang."
"For your information ya, Kev, Sonya lagi di Indonesia. Lebih tepatnya, sejak Alin terbang ke Indonesia, dia juga ke Indonesia. Di hari yang sama, cuma selisih 4 jam sama keberangkatan Alin. Dan waktu itu, pesawat Alin delay satu jam."
Semua orang memperlihatkan raut wajah terkejut tepat sedetik setelah Eca menyelesaikan ucapannya.
"Ada banyak kemungkinan disini. Dan peluang buat Sonya bikin Alin dan Tata celaka, jelas sangat banyak. Gue yakin, lo lebih tau gimana sepak terjang Sonya, Kev. Dia emang udah dibuang sama keluarganya, tapi koneksinya, gak pernah terputus. Dan di Jakarta, Sonya jadi leader klub mobil." Eca mengambil nafas sebentar, "Entah klub mobil apa, gue nggak tau."
Lagi-lagi, mereka terperangah dengan kenyataan yang baru saja dikatakan Eca.
Gadis itu --Eca-- menatap mereka satu per satu, sebelum memutuskan untuk melanjutkan perkataannya,
"Fioline sekarang adalah tunangan dari lelaki itu. Dia sepupu Alice. Dia tinggal di Indonesia sejak dua tahun yang lalu. Dia hidup di Jakarta dan merupakan anggota dari klub mobil milik Sonya. Dan, Fioline adalah mantan kekasih dari si sulung Alvonder, Raka. Masih perlu gue jelasin nggak kenapa kemungkinan Tata celaka di Indonesia sebesar apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl And Bad Boy
Teen FictionApa lagi yang lebih sakit dari penghianatan orang yang kau beri kepercayaan? Apalagi jika orang itu sangat kau sayangi, rasa kecewa itu seakan membunuhmu secara perlahan. Keluarga yang berantakan membuat Tata memilih lari menjauhi keluarganya. Apaka...