16

3.4K 107 0
                                    

"

Akan ada saat dimana elo emang harus menyerah sama keadaan. Bukan karena elo gak mampu berjuang. Tapi orang yang elo perjuangkan emang enggak mau diperjuangkan. Elo emang harus menjauh dari dia buat ngilangin rasa elo itu.

"

-Babyblue♚

----------------------------------------------------

"Oke. Jujur rasa itu masih ada Ta. Tapi saat ini gue juga lagi suka sama orang lain." Aku lelaki itu.

"Siapa dia? Elo harus kenalin dia sama gue. HARUS!" Paksa Tata.

"Oke. Gini aja, sekarang gue ajak elo ke apartemen dia. Dia ada di lantai 5. Ayo turun sekarang." Ajak lelaki itu sambil menarik Tata keluar dari apartemennya dan memasuki lift untuk turun ke lantai 5.

Ting tong......
"Wait a minute...."

"Derrick....." wanita itu terdiam sebentar lalu.
"Ayo masuk. Kamu juga. Ayo. Maaf ya apartemen aku berantakan." Ujar wanita itu sambil tersenyum.

"It's okay Sar. No problem. Iya kan, Ta?" Sahut Derrick.

Tata menganggukkan kepalanya sambil tersenyum ramah.

Wanita yang dipanggil 'Sar....' oleh Derrick tadi pergi lalu kembali dengan membawa 3 gelas orange juice.

"Ini diminum. Maaf ya, adanya cuma itu."

"Gak papa kok. Btw, kita belum kenalan. So, my name is Alita. You can call me Tata. Gue adiknya Kevin dan Keyta. Sahabatnya Derrick. So, Derrick ini adalah kakak jadi-jadian gue. Elo siapa?" Tanya Tata dengan nada ramah.

"Eh iya. Kenalin, gue Sarah Antonius. Elo bisa panggil gue Sarah. Btw, ini ada apa ya?"

"Nih bocah pengen kenalan sama elo, Sar. Kurang kerjaan banget kan? Tapi tolong dimaklumin aja ya, dia kurang belaian. Jadi, ya.... gitu..." ucap Derrick dengan cekikikan.

Tata pun menatap tajam Derrick.

"Jangan dengerin Derrick, Sar! Dia sesat. Jangan didengerin oke?"

"Iya iya. Ehmm.... maaf sebelumya, tapi satu jam lagi gue ada kelas. Jadi maaf banget gue harus pergi sekarang. Sorry ya. Gue gak bermaksud ngusir kalian-"

"Gak papa Sar. Kita juga mau ke RS njenguk Kevin kok. Kita permisi ya Sar. Bye!" Pamit Tata sambil menarik Derrick keluar dari apartemen Sarah.

Dan Sarah tersenyum lalu "Bye."

***


Tata berjalan ke ruangan bertuliskan "CEO of Kilstaro Holding Company."

Tata langsung masuk ke ruangan didalamnya.

"REYHAN JAVIER KILSTARO ikut gue ke rooftop sekarang atau kantor elo gue ledakin saat ini juga. Gue nggak terima penolakan." Ucap Tata sambil berlalu menuju tangga disamping lift diikuti lelaki dibelakangnya.

"Kenapa sih Ta?"

"Lo harus bantuin gue. Cari tau dalang dibalik semua kejadian yang menimpa Kevin."

Bad Girl And Bad BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang