"Kenalin. Gue Bara Devonne Abraham. Lo?" tanya Bara sambil menyodorkan tangannya untuk bersalaman dengan Alin.
"Gue Alin. Alina Naomi Radika Geovani." jawab Alin sambil menjabat tangan Bara yang ada di depannya.
"Namanya cantik kayak orangnya." puji Bara kepada Alin dan disambut senyuman manis dari Alin.
"Gombal banget Bar! Lagu lama itu! Basi banget!" cibir Tata.
"Kenapa? Sirik? Ngomong! Jangan kek haters!" Deg. Kicep lo Ta. Omongan Tata yang tadi sekarang dibalik oleh Bara yang membuat Tata kehabisan kata-kata.
"Warbyasah! Omongan lo nylekit juga Bar!" Ujar Alin sambil meninju pelan lengan Bara yang membuat Bara terkekeh.
"Iyadong! Orang yang modelnya kek Tata gini emang harus digituin biar kicep!" Jawab Bara sambil sesekali melirik Tata yang menatapnya tajam.
"Jangan mau kalo digebet Bara Lin! Bisa-bisa lo tekanan batin tiap hari! Kalo lo jadi pacarnya paling jalan cuma kalo anniv aja! Kan Bara sibuk di sirkuit mulu, balapan!"
"Gak usah ngehasut orang bisa kali Ta! Gue juga gak mungkin gitu juga kali. Pasti bakal gue luangin waktu buat doi kok. Ya Lin?" Jawab Bara sambil mengedipkan sebelah matanya ke arah Alin.
Satu kata buat Bara. Genit!
Jangan tanyakan respon Alin kek apa! Alin udah blushing!!
"Gak usah ganjen lo sama Alin. Jangan dibaperin Bar kalo lo nggak serius. Awas aja lo berani PHPin Alin! Gue bunuh lo nanti!" Ancam Tata yang disambut kekehan oleh Bara dan Alin.
"Kagak Ta. Santai aja napa sih! Duh gue balik dulu ya Lin, Ta. 3 jam lagi gue ada balapan. Gue duluan ya!" Pamit Bara.
"Bye Bar! Good luck ya!" Ucap Alin dan Tata bersamaan.
***
Hari ini Raka dan Vino datang ke sekolah barunya untuk bertemu dengan kepala sekolahnya dan juga teman dari ibunya. Namanya Saskia Renita Delvine.
Tok Tok Tok
"Masuk"
"Hay tan." sapa Raka.
"Eh ada si ganteng! Apa kabar Rak? Eh ini yang ganteng siapa namanya?" tanya tante Saskia.
"Gausah genit bisa kali tan!" sindir Raka yang membuat Saskia cemberut dan menggerutu kesal.
"Kalo sirik bilang ya Rak! Gue sadar diri kok kalo gue ganteng!" ucapan Vino ini membuat Saskia terkikik geli sedangkan Raka meresponnya dengan ekspresi orang mau muntah.
"PD gila! Namanya Vino tan. Emang ganteng sih, tapi tetep aja gantengan Raka." ucap Raka tak kalah percaya diri.
"Najisun!" teriak Vino diikuti dengan tawa Saskia.
"Hahaha... udah-udah. Kalian ini ada apa kesini hm? Kan kalian masuk sekolahnya besok."
"Cuma kepengen liat-liat aja tan. Sekalian nyamperin tante takutnya tante nanti sakit gegara terlalu kangen sama Raka." ucap Raka dengan cengirannya yang langsung mendapat jitakan super dari Vino dan dan timpukan manja dari Saskia menggunakan buku.
"Kasian emak lo Rak! Gimana bisa dia nemu anak yang modelnya kek lu?! Nyesel parah pasti si Cathy." ucap Saskia sambil memegangi kepalanya belagak pusing.
"Raka mah dikandung ya tan! Nggak kayak tante, anak yang ditemuin di depan pintu rumah."
"Sialan lo Rak!" maki Saskia kepada putra sahabatnya.
"Bang Zakri kuliah ye tan?"
"Iya Rak. Gue cuma sama suami gue dirumah. Si Zakri kuliah di Belanda lah si Citra ngikut tantenya, Resa, ke Singapura. Kan kurang ajar gue ditinggalin sendiri dirumah cuman sama laki gue! Kan gue kesel! Udah gitu pas liburan bukannya balik ke Indo malah liburan disana, kan vangke banget itu!" ujar Saskia berapi-api. Dia sangat kesal dengan kedua anaknya yang sudah tidak ingat rumah itu.
"Sabar tan. Kan kalo cuma berdua dirumah sama Om Arga berasa muda lagi tan. Berasa belum punya anak. Kurang pengertian gimana Bang Zakri sama Kak Citra coba? Harusnya tante seneng nih!?"
"Sabar palalu! Rumah gue sepi banget bego! Eh iya, nanti makan malem dirumah gue. Oke ganteng?"
"Iya tante cans!!" ucapan Raka ini semakin membuat Saskia besar kepala.
***
"Gue mau beberes baju dan barang yang bakal gue bawa ke Indo Lin. Gue ke kamar duluan ya?! Bye!" ucap Tata sambil berjalan menuju kamarnya.
"Yoo!" sahut Alin dengan keras.
Drrttt drrttt drrttt
Suara getaran ponsel di meja itu membuat Alin sedikit terganggu.
Ternyata ada notife dari Line.
@baraabraham added you as friend.Tiba-tiba muncul satu chat.
@baraabraham
Addback ya :)@alinageovani
Udah Bar. Dapet ID Line gue darimana?@baraabraham
Ya usaha dong. Slow bukan dari Tata kok.@alinageovani
Iya iya. Btw, lo pembalap?@baraabraham
Iya. Lo dulu katanya juga sering ikut balapan. Kok gue nggak pernah liat lo sebelumnya?@alinageovani
Gue emang sering balapan dulu. Tapi gak seaktif Tata. Gue gak kayak Tata yang sukanya menetap di satu arena. Gue sukanya ganti-ganti. Jadi wajar aja kalo lo belum pernah liat gue.@baraabraham
Oh gitu. Besok lo free nggak? Jalan bareng gue mau?#####
OH MY GOD!!! si Alin diajak jalan Bara omegot!!
Si Bara ngegas banget yes?!
Kepanjangan yak? Maafkan.
Gak dapet feelnya? Sorry.Ada bintang nganggur di pojok kiri bawah loh! Dipencet atuh!!
Jangan lupa tinggalkan jejak guys!!
Vote & comment please!!Love,
K I K I
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl And Bad Boy
Teen FictionApa lagi yang lebih sakit dari penghianatan orang yang kau beri kepercayaan? Apalagi jika orang itu sangat kau sayangi, rasa kecewa itu seakan membunuhmu secara perlahan. Keluarga yang berantakan membuat Tata memilih lari menjauhi keluarganya. Apaka...