Tak ku mengerti
Mengapa begini
Waktu dulu ku tak pernah merindu
Tapi saat semuanya berubah
Kau jauh dariku
Pergi tinggalkanku
Mungkin memang ku cinta
Mungkin memang ku sesali
Pernah tak hiraukan rasamu dulu
Aku hanya ingkari kata hatiku saja
Tapi mau apa cinta datang terlambat.Lagu itu terus berputar menemani sang pemilik mobil lambo veneno hitam yang sedang bertarung melawan angin. Dengan spedometer menunjuk angka maksimum dan tambahan nitrogen menambah kecepatan mobil mewah itu.
500 meter lagi dia akan mencapai garis finish. Iya. Dia sedang mengikuti balap mobil hari ini.
Tepat pukul 01.12 a.m. dia mencapai garis finish. Dia menjadi pemenang dari balapan hari ini.
##
Ditempat yang sama, dengan orang yang sama. Sama seperti kejadian 2 tahun yang lalu. Bedanya kali ini Kevin-lah yang berada di posisi Tata.
Iya. Kevin kecelakaan.
Lebih tepatnya ditabrak.
Ditabrak oleh sebuah mobil Lexus hitam.
Dan pemiliknya kabur. Lari dari tanggung jawab.
Sedangkan di mansion Matthew juga sedang ramai karena hilangnya Tata. Padahal hanya dalam hitungan hari Tata akan berangkat ke Indonesia.
***
'And finally, our Queen is the winner! Selamat Ta!'
'Thanks Mark. Where's Nic?'
'I don't know Ta. Gue belum ngeliat dia. And, this is your gift.'
'Thanks. Btw, gue balik duluan ya? Udah jam setengah dua pagi. Gue bisa dapet siraman rohani kalo ketauan enggak ada di rumah. Gue balik. Bye! See you soon!'
' Yaps. See you!'
Brumm....
Brumm....
Brumm....
Suara itu timbul dari mobil yang dikendarai Tata. Tata pun langsung pergi menuju apartemen Salfa, salah satu teman dekatnya.'Mark!'
'Weh, ini elu yan? Apa kabar lo? Lama gak keliatan kemana aja?'
'Iye ini gue. Baik kok. Dirumah aja. Elo tau sendiri kan temennya Alin kalo ketemu gue kek gimana? Males gue mau keluar.'
'Hahaha...bisa aja lu yan. Kesambet apaan lu mampir kesini?'
'Kagak kesambet apa-apa sih. Cuma mau nemuin Tata aja. Bukannya Tata tadi balapan disini ya?'
'Iya, tapi elu telat yan. Si Tata baru aja balik 10 menit yang lalu lah. Kenapa emang?'
'Oh kagak. Ada yang pengen gue omongin sama Tata sama katanya Tata comeback di dunia balap. Dan tadi dia menang. Jadi ini gue beli vodka buat party atas kemenangan Queen dan kembalinya Queen ke dunia balap.'
'Oh yaudah. Mana vodka-nya? Biar gue kasih ke anak-anak. Kalo Tata, coba elo cari ke tempat Bara atau Nic. Daritadi Tata nyariin mereka berdua. Kagak tau kenapa.'
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl And Bad Boy
Teen FictionApa lagi yang lebih sakit dari penghianatan orang yang kau beri kepercayaan? Apalagi jika orang itu sangat kau sayangi, rasa kecewa itu seakan membunuhmu secara perlahan. Keluarga yang berantakan membuat Tata memilih lari menjauhi keluarganya. Apaka...