"Eh ada bitch kurang belaian ya, apa kabar lo? Masih hidup aja lo, gue kira udah mati. Ada urusan apa lo kesini?" tanya gue sambil mati-matian nahan amarah yang udah di ubun-ubun.
"Gue...."
____________________________________
Masih Alin POVGue kaget dan juga bingung, batin gue nanya ngapain dia kesini? Ada urusan apa?
Gue pengen nyekik dia sekarang juga, tapi gue sadar tangan gue terlalu suci buat nyentuh pembunuh kek dia.Dia nglanjutin ucapannya.
"Gue kesini cuma mau ngasih tau sama kalian terutama lo, Tata. Gue gak bakalan ngebiarin hidup kalian tenang!!" ucap dia sembari menunjuk muka gue dan Tata."Jadi, lo dateng ke rumah Opa gue cuma buat ngancem gue sama Alin? Terus lo pikir gue takut gitu? Lo pikir gue bakalan diem aja gitu? Lo salah Lice! Gue yang bakalan bikin hidup lo gak tenang! Dan lo tau kan kalo mantan temen lo ini BADGIRL? Lo tau kan apa akibatnya kalo lo ngusik hidup gue lagi walaupun cuma secuil?" tanya Tata dengan menampilkan senyum smirknya.
"Lo itu emang bitch nggak tau diri ya! Lo lupa sama semua kebaikan Tata ke keluarga lo? Lo lupa kalo misalkan waktu itu nggak ada Tata, nyokap lo sekarang udah tinggal nama! Terus adek lo, kalo gak ada Opa Sam dia pasti udah mati karna bokap lo yang gak peduli lagi sama lo dan keluarga lo itu gak mau ngebiayain operasi adek lo! Lo lupa sama itu semua? Ha?!" bentak gue yang udah mulai lost control.
"Lo itu buta karna rasa iri lo sama gue Lice! Lo bahkan tega ada niat buat nabrak gue, tapi malah Chris yang ketabrak sampe dia koma 2 bulan dan akhirnya meninggal! Lo itu jahat banget Lice! Gara-gara lo gue kehilangan Chris, cowok yang statusnya pacar gue! Sumpah gue benci sama lo Lice!!" ungkap Tata yang mulai tidak bisa menguasai dirinya sendiri. Sedangkan bitch itu cuma nunduk, sampe akhirnya dia ngejawab omongan Tata.
"Lo harusnya sadar Ta! Gue nglakuin itu karna gue pengen Chris jadi milik gue! Gue kenal Chris duluan dibanding lo, tapi malah lo yang dapetin Chris. Gue gak ikhlas Ta! Gak ikhlas!! Lo gak tau gimana sakitnya gue waktu denger kabar lo sama Chris jadian. Gue sakit Ta! Sakit banget! Dan apa lo peduli sama perasaan gue? Enggak kan?!" bentak Alice ke Tata.
"Sekarang gue tanya Lice, apa pernah lo cerita ke gue atau Alin kalo lo suka sama Chris? Pernah? Gak kan?! Jadi ya lo harus sadar diri, disini lo juga salah. Asal lo tau, bonyoknya Chris bahkan gak tau siapa yang udah nabrak anaknya. Gue bersikap seakan gue gak tau siapa pemilik mobil itu. Kenapa? Karena gue pikir lo itu temen gue dan gue pikir lo itu gak sengaja, tapi nyatanya lo udah ngrencanain itu semua! Dan waktu gue balapan 2 tahun yang lalu, gue kecelakaan gara-gara motor gue disabotase orang. Dan ternyata orang itu orang suruhan lo! Gue kecelakaan Lice, sampai koma 1 minggu 2 hari, gue udah hampir mati waktu itu. Gue.... Gue bener-bener gak nyangka kalo itu ulah lo. Makasih buat lukanya, makasih buat pengkhianatannya. Thanks Lice, thanks for everything. Lebih baik lo pergi dari sini sekarang juga! Gue udah enek ngeliat muka lo dan kalo Opa ngeliat lo, dia gak segan-segan buat ngebunuh lo. Pergi dari rumah gue Lice! Pergi! Dan jangan pernah lo ngeliatin muka lo itu didepan gue, atau lo bakalan mati ditangan gue!" ucap Tata dengan nada dingin.
Lalu meninggalkan Alice yang terdiam di depan pintu dengan menarik tangan gue dan menutup pintu dengan kencang.Gue bener-bener gak nyangka Alice sejahat itu. Alice harus nerima karma dari semua perbuatannya itu. Gue gak ikhlas kalo dia sampai bahagia. Gue bakalan bikin hidup lo lebih menderita dari Tata, Lice. Liat aja nanti! Janji Alin dalam hati.
Alin POV OffTiba-tiba....
____________________________________Hayoloh siapa lagi itu? Ada Chris, ada Alice. Siapa sih orang-orang itu?
Kepanjangan ya? Maaf.
Gak dapet feelnya? Maaf lagi.Jangan lupa :
Tinggalkan jejak guys! Voment please !!Love,
K I K I
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl And Bad Boy
Teen FictionApa lagi yang lebih sakit dari penghianatan orang yang kau beri kepercayaan? Apalagi jika orang itu sangat kau sayangi, rasa kecewa itu seakan membunuhmu secara perlahan. Keluarga yang berantakan membuat Tata memilih lari menjauhi keluarganya. Apaka...