Author POV On
Saat Tata sedang menelepon Justin, ternyata sedari tadi Oma Selena menguping pembicaraan mereka.
Mulai dari saat Alice datang hingga saat ini, saat Tata menelpon Justin. Oma Selena sudah mendengar semua kenyataan yang selama ini disembunyikan oleh cucunya.
Beliau tidak kaget dengan kenyataan itu. Karena dari awal Selena memang sudah tidak suka dengan Alice dan ia juga merasa curiga dengan Alice. Dia bisa melihat mata Alice selalu memandang Tata penuh kebencian saat tidak bersama Tata.Dan sekarang Selena sudah tau alasan Alice membenci Tata, yang tidak lain karna Chris, mantan kekasih cucunya yang sudah meninggal karna korban tabrak lari. Yang ternyata pelakunya adalah wanita ular itu, Alice.
Selena segera menghampiri Tata dan mengatakan sesuatu yang membuat Tata dan Alin menegang di tempat.
"Oma akan bantuin kalian mewujudkan rencana kalian. Oma kan udah sering bilang sama kalian, jangan terlalu dekat dengan wanita ular itu. Tapi kalian masih aja ngeyel. Akhirnya....terjadi hal yang gak pernah kita bayangin sebelumnya kan? Makanya, jangan ngeyel-ngeyel kalo dikasih tau! Batu banget sih jadi orang!" Kata Selena dan diakhiri dengan menjitak cantik kepala Tata dan Alin.
"Udah ah, oma mau ke butik mama kamu dulu. Oma pengen baju baru. Inget kata-kata oma, kalo kamu gak bisa dan gak secepatnya bertindak, oma yang bertindak. Bye Ta, Al. Oma duluan." Sambung Selena sembari berjalan keluar rumah."Sure oma. Bye!" Sahut Tata dan Alin.
***
"Jalan yuk Lin! Gue bosen di rumah mulu. Sekalian lo cari cogan sana! Buat nambah list ex-lovers lo. Nanggung kali, masa mantan lo 21. Nambah satu gak masalah kok." Ujar Tata.
"Sip! Ide lo emang brillian banget Ta! Sekalian perawatan ke salon Aunty Tamara yuk! Pengen ganti warna rambut gue! Udah bosen pake rambut warnanya light brown. Gue pengen ungu. Gue siap-siap dulu. Lo juga harus siap-siap. 15 menit lagi harus udah ketemu di teras." Ujar Alin sambil setengah berlari menuju kamarnya.
Tata hanya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan sahabatnya itu.
Tata pun beranjak pergi ke kamarnya dan berganti baju.
***
Mereka memutuskan untuk pergi ke mall. Mereka berbelanja barang-barang seperti pakaian, sepatu, dan tas. Mereka juga mampir ke salon untuk merawat diri dan berganti warna rambut.
Tata mengganti warna rambutnya yang awalnya blonde menjadi abu-abu.
Sedangkan Alin mengganti warna rambutnya yang awalnya berwarna light brown menjadi ungu.
Setelah selesai melakukan perawatan, mereka pun pergi ke cafe untuk makan siang.
Alin mengangkat tangannya lalu datanglah pelayan lalu mereka pun memesan makanan.
"Saya pesan Steak, Red Velvet, sama Orange Juice. Lo apa Ta?" Tanya Alin.
"Saya pesan Steak, Cheese Cake, sama Avocado Juice." sahut Tata.
"Baik. Tunggu sebentar." sahut pelayan itu lalu beranjak pergi.
Beberapa menit kemudian....
Datanglah pelayan tadi dengan membawa pesanan Tata dan Alin. Setelah selesai menaruh pesanan mereka, pelayan itu mengucapkan "Selamat menikmati" yang direspon dengan anggukan oleh Tata dan Alin dan pergi meninggalkan meja Tata dan Alin.Mereka pun makan dengan khidmat sampai suara dering ponsel Tata mengintruksi mereka untuk berhenti makan.
'All my life I've been good but now, whoah I'm thingking what the hell....'
Avril Lavigne-What The Hell.Opa's calling...
Setelah melihat ID callernya, Tata memberitau Alin jika Opa meneleponnya. Tata pun mengangkat telpon itu.
"........"
"Hai opa. Kenapa?"
"........"
"Tata lagi sama Alin lagi di mall, belanja."
"........"
"Okay opa. Siap! Iya, nanti Tata sama Alin mampir ke butik."
"........"
"Iya opa. Opa bawel ih! Gak pake dandan juga Tata sama Alin juga udah cantik."
"........"
"Iya opa, iya. Nanti Tata sama Alin dandan yang cantik deh! Trust me!"
"......"
"Iya opa, Oke. See you."Baru saja Tata meletakkan ponselnya di meja, Alin langsung bertanya kepadanya.
"Opa nyuruh ngapain Ta? Kenapa lo sebut-sebut butik?" tanya Alin.
"Opa nyuruh kita buat beli gaun buat acara wedding anniversarry Ke-50 (ulang tahun emas) Opa dan Oma. Acaranya lusa." jawab Tata.
"Yaudah kita beli aja sekalian mumpung masih di mall. Kita habisin dulu makanannya terus ke butik oma." ujar Alin dan dibalas anggukan oleh Tata.Setelah selesai membeli baju, mereka memutuskan untuk pulang ke rumah.
***
Gak dapet feelnya ya? Maaf.
Ada bintang di pojok kiri bawah itu dipencet atuh. Jangan dianggurin. Dianggurin itu gak enak, hiks (author nya baperan).
Jangan lupa coret-coret di komentar guys! Kritik/saran kalian itu membantu banget loh!Ingat!
Tinggalkan jejak guys!
Vote & coment please!Love,
K I K I
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Girl And Bad Boy
Teen FictionApa lagi yang lebih sakit dari penghianatan orang yang kau beri kepercayaan? Apalagi jika orang itu sangat kau sayangi, rasa kecewa itu seakan membunuhmu secara perlahan. Keluarga yang berantakan membuat Tata memilih lari menjauhi keluarganya. Apaka...