26.

210K 5.3K 115
                                    

Anna dan Maxi sampai diapartemen jam 01:00 dini hari. Mereka masih belum menghilangkan senyum mereka di wajah mereka. Mereka meresapi rasa bahagia mereka masing-masing.

Maxi melihat Anna yang sedang mengganti pakaiannya setelah mencuci muka dan menggosok gigi. Maxi menghampiri Anna lalu langsung memeluknya dari belakang dengan manja.

"Mau ngapain, Sayang?" Tanya Maxi manja.

"Ganti baju, Sayang. Kenapa?" Jawab Anna pura-pura tidak mengerti  maksud calon suaminya itu.

"Nggak usah pakai baju aja, Sayang. Kangeen." Rengek Maxi yang langsung membuka kaitan bra Anna dengan jarinya.

Anna menahan senyumnya saat Maxi meloloskan branya dan membuangnya asal. Maxi mengecup lembut tengkuk Anna dan menghisapnya keras.

"Aaahh...hubby..." Desah Anna.

Maxi menyeringai mendengar panggilan Anna padanya. Ia semakin gencar mencumbui Anna demi panggilan itu.

Maxi meremas buah dada Anna dari belakang sambil terus menjilat dan menghisap pundak dan tengkuk Anna membuat Anna menggeliat dan mendesah nyaring didepan Maxi.

"Max..aaahh.." Desah Anna.

"Jangan panggil itu, Sayang...seperti tadi.." Pinta Maxi disela cumbuannya.

"Aaahh...hubbyyhh.." Desah Anna mengikuti keinginan Maxi.

"Ya...begitu..aaahh.." Desah Maxi karena tangan mungil Anna menjamah kejantanannya yang sudah menegang dan meremasnya.

Anna tiba-tiba membalik badannya hingga menghadap Maxi lalu mendorong tubuh Maxi hingga punggungnya membentur pintu lemari. Anna melumat ganas bibir Maxi tanpa memberi Maxi celah untuk berbicara.

Anna membuka kancing kemeja Maxi cepat lalu membuka celana jeansnya menyisakan boxer ditubuh Maxi.

"Giliranku memberimu kejutan, Hubby." Bisik Anna ditelinga Maxi setelah melepas ciuman mereka.

Anna mencumbu leher Maxi sambil meremas kejantanan Maxi dari balik boxernya. Maxi mendesah sambil terus meremas buah dada Anna.

"Ooohhh...Sayang.." Desah Maxi saat Anna menjilat puncak dada Maxi dan mengulumnya lembut.

Anna terus turun mencumbui perut six packs Maxi membuat tubuh Maxi bergetar. Dengan pelan dan sensual, Anna melepas boxer Maxi dan berlutut didepannya.

Maxi tersentak lalu menunduk, ia melihat Anna tersenyum nakal kepadanya membuat gairah Maxi semakin berkobar.

"An-anna?" Maxi terbata karena kaget.

Anna menjilat kejantanan Maxi yang masih tertutup boxernya membuat Maxi menggeram bergairah.

"Aaahh...nggghh..." Desah dan lenguh Maxi yang merasakan nikmatnya jilatan Anna dikejantannya dibelik boxernya.

"Surprise, hubby...i wanna taste yours..." Bisik Anna sensual lalu membuka boxer Maxi memamerkan kejantanan Maxi yang tegak menantang.

Anna terbelalak lalu tersenyum sensual menatap gemas kejantanan Maxi. Ia membuang asal boxer Maxi lalu mengulurkan tangannya dan menggenggam kejantanan Maxi.

"Hello my prince...be ready to get your first kiss.." Ucap Anna sensual lalu mengecupi pangkal kejantanan Maxi hingga kepucuknya.

Maxi terbelalak melihat kenakalan Anna yang baru pertama kalinya ia perlihatkan kepada Maxi. Anna terlihat begitu sexy dan menggoda. Maxi menggeram saat Anna mendongak menatap mata Maxi sambil menjilat batang kemaluannya hingga kepuncaknya.

"Aaahh...Anna...give me more my wife...aaahh.." Desak Maxi saat Anna mengulum puncak kejantanannya.

Anna menjilat puncaknya lalu tanpa aba-aba langsung memasukkan kejantanan Maxi hingga masuk ketenggorokannya.

Pervert POSSESIVE Sexy ICE KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang