39.

204K 4.7K 201
                                    

Maxi mengumpati semua sahabatnya yang sudah membodohinya. Setelah permainan biolanya, Rixi dan Nathan menyeret Maxi menjauh dari Anna. Mereka mengatakan ada beberapa rekan bisnis yang ingin berbicara kepadanya. Maxi menolak tapi Anna malah memberikan ijin.

Sekembalinya Maxi dari berbicara dengan rekan bisnisnya, Maxi tak menemukan Anna dimejanya. Ia celingukan kesegala arah mencari Anna. Sofi dan Ara menghampiri Maxi yang terlihat bingung dan panik.

"Kak, ada apa?" Tanya Ara.

"Dimana Anna?" Tanya Maxi balik.

"Ooh. Anna sudah kembali ke villa diantar oleh Emma dan Bella. Sepertinya dia lelah." Jawab Ara santai.

"What? Shit! Oke. Kakak akan mencarinya." Ucap Maxi lalu berlari kearah villa private mereka.

Sofi dan Ara terkekeh melihat kepanikan Maxi. Mereka tertawa mengingat rencana jahil mereka.

Dipertengahan jalan ke villa, Maxi bertemu dengan Emma dan Bella yang akan kembali ke acara pesta. Maxi berhenti berlari dan menanyakan Anna dengan nafas tersengal.

"Dimana Anna?" Tanya Maxi tanpa basa-basi.

"Dia sudah di villa kalian. Dia katanya mau langsung tidur. Dia kelelahan." Jawab Emma santai membuat Maxi menganga.

"Ti-tidur?" Tanya Maxi tak percaya.

"Ya. Tadi kami sudah membantunya mengganti pakaian. Dan dia benar-benar langsung tidur." Jawab Bella menahan tawanya melihat wajah melongo Maxi.

"O-ok. Aku akan mencarinya." Jawab Maxi dengan masih setengah tak percaya.

Maxi berjalan gontai kearah villa nya lalu masuk ke private villa miliknya dengan wajah lesu. Ia mengunci pintu villa lalu menatap kesekeliling.

Bella dan Emma tertawa melihat reaksi Maxi. Maxi tak memperdulikan tertawaan Emma dan Bella, ia hanya memikirkan malam pertama pernikahannya akan batal dan tak sesuai bayangannya.

Ia menghela nafas berat melihat dekorasi villa nya yang ia fikir akan sia-sia. Karena pengantin wanitanya malah tertidur.

Maxi mengernyit saat melihat pintu kamar didepan kolamnya terbuka dengan lampu yang redup dan kelambu ranjangnya diturunkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Maxi mengernyit saat melihat pintu kamar didepan kolamnya terbuka dengan lampu yang redup dan kelambu ranjangnya diturunkan. Ia semakin yakin kalau Anna sudah tertidur.

Maxi berjalan kearah kamar lalu membuka jasnya dengan lesu dan membuangnya asal kelantai. Ia seketika tertegun saat melirik ke arah ranjang dan melihat Anna sedang bersandar dikepala ranjang sambil menatapnya.

"Baru datang, Sayang?" Tanya Anna dengan nada sensual sambil memainkan tali lingerie nya.

"A-anna?" Panggil Maxi tak percaya melihat Anna nya sekarang.

Anna menyeringai lalu bergerak duduk diranjang. Anna merangkak diatas ranjang kearah Maxi yang terpaku ditempatnya.

Maxi mengerjapkan matanya melihat Anna yang dibalut pakaian tipis sexy yang membuat Anna terlihat sangat menggiurkan saat ini. Jantung Maxi terpompa hebat saat melihat Anna merangkak diatas ranjang dengan cara nakal kearahnya.

Pervert POSSESIVE Sexy ICE KINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang