SAMUDERA KEANO

545 55 9
                                    






Samudera keano, cukup panggil dia Ano.seluruh SMA Darma Jaya akan mengetahui dia cowok dingin dan cuek bahkan Kutub Utara akan kalah bersaing saat bersanding dengan Keano.
Walaupun Sedingin es cendol Abang-Abang pinggir jalan, banyak anak-anak Darma Jaya yang mengagumi ketampanannya. siapa yang gak bakalan naksir sama paket komplit pentolan sekolah ini, Udah ganteng kaya juga .

Keano berjalan menyelusuri koridor Sekolah , untuk menuju kelas nya dilantai 2 ya kelas unggulan XII IPA 1 kelas yang berisi bibit-bibit unggul itu memang menjadi kelas terbaik bahkan untuk masuk kesana kalian butuh. Belajar ekstra? Tentu jawabannya.

Banyak murid yang terang-terangan menatap lapar Keano,mereka bahkan tidak akan malu berkata.

Aaaa mau dong jadi pacar Keano

Pesonanya gak nahan bikin meleleh

Aku padamu mas Keanoooo

Dan masih banyak lagi , bisik-bisik tetangga itu berhenti ketika seorang Gadis cantik berteriak sangat kencang "KEANO.."
Dengan napas tersenggal-senggal gadis mungil itu berusaha menyamai langkah nya dengan Keano."huh aku teriak daritadi,kamu kok gak berhenti sih No," sambil menyeka keringat yang sudah membanjiri dahinya. Melihat Gadis disebelahnya membuat Keano hanya memutar bola mata malas.

"Dengerin baik-baik,gak ada yang nyuruh lo pecicilan buat ngejer-ngejer gua."bisik Keano pelan di telinga Gadis mungil tersebut, dan meninggalkannya seorang diri.Seluruh Murid yang melihat adegan itu akan berkata "Ya ampunn enak banget jadi Kanaya bisa sedeket itu sama Kak Keano."

Yap, benar sekali Gadis tersebut adalah Kanaya Sabhira gadis mungil dan imut itu adalah kekasih Keano. Hm mungkin lebih tepat nya kekasih bayangan,karna Keano selalu bersikap ketus terhadap Kanaya atau akrab disapa Naya itu.
Kanaya merupakan siswi kelas XI ips 2 kalian pasti berpikir Kanaya akan seperti cerita Wattpad zaman sekarang yang merupakan cewek cantik dan pintar, kalian salah besar Kanaya itu ceroboh pake banget .

"Kadang-kadang ekspetasi lebih buruk dari realita, pake bilang wah enak banget jadi pacar Keano bisa deket-deket bisa grepe-grepe. " gumam Naya sebal belum tau saja mereka kalau Keano itu kayak kutub, dingin dan beku. Naya juga bingung kenapa Keano bisa menyatakan cinta padanya kalau sikap nya saja seperti Ayah Tiri begitu.dan yang lebih parah Kanaya malah semakin cintaaahhhh.

Keano masuk kelas lalu melempar tas nya sembarangan ke meja paling pojok , lalu duduk dengan muka datarnya.

"Pagi-pagi Bos udah bete aja, kenapa sih Sam?" tanya Farel. Satu fakta lagi jika bersama teman-teman dan anak Geng Gennaios dia kan dipanggil Samudera bukan Keano.

Keano hanya diam, " gue saranin ubah sikap lo sedikit lebih lembut ke Naya Sam,kasian gue tiap hari lihat dia," sahut Raki sambil menepuk-nepuk pundak Keano.

Keano langsung menatap Raki tajam, " kenapa lo gak suka gua kasarin dia? mau nikung gua lo? Naksir lo sama dia ?"sambil menarik kerah baju seragam Raki . melihat ketiga teman nya yang berisik akhirnya Gerald memisahkan mereka "Masih pagi udah ribut rezeki lo pada di patok ayam!" ujar Gerald geram.

"Jangan karna seseorang di masa lalu,lo bisa setega dan sekejam ini Samudera Keano!" Raki langsung menghentakan tangan Keano,lalu pergi meninggalkan mereka semua.

Berbeda dengan suasana mencekam XII IPA 1. Kelas Kanaya sangat berisik karna Bu Bety Guru Matematika yang sangat bahenol ngalahin Nicki Minaj gak masuk karna lagi sakit,dan hanya menitipkan tugas ke Guru piket yang sudah di ambil oleh Ketua Kelas mereka yang bawel minta ya ampun. siapa yang gak tau Sherly kalau udah ngoceh gempa di Banten kemaren juga kalah. Hahahahhaha

"Udah dong Nay, jangan manyun gitu kayak baru sehari aja dikasarin sama Kak Keano," bujuk Balita sambil mengelus pundak Naya . Oke jangan ketawa namanya emang lucu kayak orangnya kok, Balita itu anak tunggal dan manja,tapi Kanaya sayang banget karna Balita sahabat Kanaya dari kecil bahkan rumah mereka berhadapan.

"Gua sebenernya biasa aja Bali, tapi kalau diinget-inget ngenes banget kok gua bisa cinta sama dia padahal dia kayak kutub, eh bukan kayak es cendol Bang Darsim dingin bnget." ujar Naya sambil memanyunkan bibirnya.

"Hahhahaha, ngomong-ngmong es cendol Bang Darsim enak nih gimana pulang sekolah kita mampir beli Nay," Balita menaik turunkan alisnya.

Melihat Balita membuat Naya semakin bete, udah tau temen lagi sedih bukan nya dihibur atau di kasih saran malah ngajakin beli es cendol untung Naya cinta banget sama sahabatnya ini.

"Bebeb Kanaya ada yang nyariin tuh," Ucup berteriak dari depan pintu kelas.

"Jangan-jangan Kak Keano, dia mau minta maaf sama lo Nay. Buruan samperin jarang-jarang kan," Balita mendorong punggung Naya agar bangkit dari duduknya.

NGESELIN AWAS LO BALITA

Yang ditatap tajam hanya nyengir sambil mengacungkan dua jari "Peace".
Kanaya pun berjalan menuju ke depan pintu kelasnya, dalam hati dia berharap bahwa Keano memang mencari nya untuk meminta maaf.

"Hai Nay,"

"Kak Raki ada apa ya kak?" tanya Naya bingung.

"Oh ini.. Anu gua mau balikin buku yang seminggu lalu gua minjem sam lo," jawab Raki gugup.

"Ya ampun Naya aja udah lupa kak, tapi makasih ya kak sampek mau anterin ke kelas Naya segala lagi," kekeh Naya sambil mengaruk tengkuk yang sebenarnya tidak gatal sama sekali.

Raki tersenyum, "gak masalah kalau gitu gua balik ke kelas Nay, see you. Raki berlalu sambil melambaikan tangan ke Naya , setalah melihat Raki sudah berlalu Naya pun masuk kembali ke kelas dengan senyum paksanya," ngimpii.. Mana mungkin cowok es lo minta maaf Nay jangan tidur terus udah siang."

Tanpa sepengetahuan mereka ada sepasang mata yang menatap tajam kerah mereka .

"Permainan baru dimulai," ujarnya sambil tersenyum miring,pergi meninggalkan tempat tersebut dengan kedua tangan dimasukan kedalam kantong celananya.

Enjoy to My stories

KANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang