TANTANGAN

165 49 2
                                    

👹

Keano dan anggota Gennaios sedang berkumpul di warung burjo 'Bubur Paijo', sebenarnya Warung ini tidak hanya menjual bubur tapi ada indomie,minuman ,roti bakar dll. Ini informasi sekalian promosi ya guys.

"Bang Jo indomie satu rasa cinta ya," sahut Farel tertawa, kenapa di panggil Bang Jo?kalau kata Farel biar kayak anak zaman now gitu guys.

"Kenapa lo nyuruh kita kumpul disini Sam? "tanya Gerald.

"Hem Raska ngirim undangan terbuka,ngajak tanding Futsal sama Sekolah dia Xaverius,"jawab Keano menjelaskan.

"Nih indomie rasa cintanya Farel." Bang Jo mengantarkan Indomie pesanan Farel.

"Makasih Bang."

Raki hanya mendengarkan percakapan teman-teman dan mengelengkan kepala melihat Farel makan seperti kesurupan Hantu Nini Tulang.

"Udddawhh tewriwmae ajjwa Sam."

"Jorok lo,makan tuh abisin baru lo bacot!"geram Gerald karna kuah indomie Farel muncrat kewajah nya.

Setelah menelan abis indomie nya Farel pun berkata,"sorry gue laper banget Emak gue belum masak tadi Rald."

"Jangan lupa lusa mereka bakalan ke sekolah kita,siapin mental pasti bakalan ada kecurangan yang mereka buat." ujar Keano,sekarang ketiga sahabatnya menganggukan kepala mengerti apa maksud Keano.

oOOo

Dilain tempat Kanaya sedang pergi ke Mall untuk menemani Mamanya perawatan, karena bosan menunggu Kanaya pun berjalan keluar untuk ke Gramedia. mungkin, melihat Novel-novel yang baru rilis.

"Kenapa sih Ibu-ibu harus perawatan,kenapa harus ke salon juga dan ngabisin waktu berjam-jam."monolog Kanaya.

Inilah yang paling Kanaya tidak suka dari Mamanya, kalau sudah dandan akan memakan waktu berabad-abad mungkin sampai rambut menjadi putih juga tidak akan selesai.

Kanaya pun jalan tanpa melihat kedepan,dia sibuk melihat ponselnya mungkin Keano sedang tidak sadar lalu mengechatnya, untuk menanyakan kabar gumam Kanaya dalam hati sambil tersenyum.

Brukk

Karena terlalu sibuk dengan ponselnya,Kanaya sudah duduk jatuh karena menabrak seseorang.saat hendak bangun ada tangan yang menjulur untuk membantunya berdiri, Kanaya pun menerima uluran tangan tersebut lalu bersihkan baju nya tanpa melihat pria yang berada dihadapannya.

"Sorry, gue gak sengaja."

"Mas itu lain kali kalau jalan liat-liat dong masa saya segede ini gak diliat sih."omel Kanaya,dia pun mendongakkan kepala untuk melihat Pria dihadapannya.

Bukannya menjawab Pria dihadapan Kanaya hanya bengong, "gila cantik banget." sambil senyum-senyum.

Kanaya terlihat bingung kenapa Pria dihadapannya ini malah senyum-senyum memangnya Kanaya ini pisang.

"Nama gua Raska."mengulurkan tangannya.

Kanaya hanya melihat uluran tangan Pria itu yang dia tau bernama Raska tanpa membalasnya,dia pikir pria ini udah sedikit gila baru bertemu sudah mengajak kenalan.

Kanaya pun berjalan tanpa menghiraukan Raska, karena lelaki gila itu dia jadi buang-buang waktu saja.

"Woy cewek jutek,gue jamin kita bakalan ketemu lagi bahkan gue bakal cari tau nama lo siapa." teriak Raska.

KANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang