HUKUMAN RENATA

134 45 0
                                    

Dan...
Bukan maksudku, bukan inginku
Melukaimu
Sadarkah kau di sini ku pun terluka
Melupakanmu, menepikanmu
Maafkan aku

Lupakanlah saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar dan berpijar
Seperti dulu kala
Caci-maki saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar dan berpijar
Seperti dulu kala

Lupakanlah saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar dan berpijar
Seperti dulu kala
Caci-maki saja diriku
Bila itu bisa membuatmu
Kembali bersinar dan berpijar
Seperti dulu kala

"Sheila on 7 - Dan"

Hari minggu ini Kanaya dan Balita berencana untuk berjalan-jalan di Mall Aeon yang berada di BSD,tadi pagi Kanaya sudah menelpon Keano untuk memberitahu kekasihnya tersebut bahwa dia ingin jalan-jalan,menghabiskan waktu weekend-nya dengan Balita, lagian luka sobek di bibirnya pun sudah mengering dan tidak perih lagi.jika hanya berdiam diri dirumah bisa mati bosan Kanaya karena harus sendirian di rumahnya.

"Makan Sushi enak kayaknya Nay,biar kayak 'Maria Ozawa 'sexyyyy' nya."

"Ngaco lo gue gak mau ya bersanding sama kakek-kakek."Kanaya menoyor dahi Balita.

"Kok lo tau tentang Kakek-kakek itu sih."

"Pasti pikirannya udah jelek nih sama gue,kan di IG banyak,dan gue mau gak mau harus lihatkan."

"Huh kirain Naya-kuh ini sudah dewasa." Balita terkikik geli.

Kanaya menggelengkan kepalanya, ya ampun untung dia hanya punya satu, sahabat yang sifatnya seperti Balita.

Kanaya dan balita pun sedang menunggu pesanan mereka,jangan tanya Balita jika ada spot bagus pasti dia akan sibuk berfoto dan membuat Instastory dengan titik-titik banyak seperti Mba Awkarin Selebgram terkenal tersebut,kalau terkenal dan dapet End...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kanaya dan balita pun sedang menunggu pesanan mereka,jangan tanya Balita jika ada spot bagus pasti dia akan sibuk berfoto dan membuat Instastory dengan titik-titik banyak seperti Mba Awkarin Selebgram terkenal tersebut,kalau terkenal dan dapet Endorse sih gak masalah.

"Hey,Kanaya."

Kanaya menolehkan kepalanya"maaf siapa ya?"

Laki-laki itu tertawa,"Oh iya sorry,kenalin gua Petra." laki-laki bernama Petra itu pun mengulurkan tangannya.

"Lo siapa ya? Kita gak satu sekolah kan?" Tanya Kanaya yang masih memandang bingung terhadap Pria dihadapannya.

"Hah iya gue ini temen sekolah SMP nya Samudera,cowok lo."

Kanaya hanya membalas ucapan Petra dengan senyum tipis,karena dia tidak biasa berbicara dengan orang asing.

"Kalau gitu gue duluan ya,temen udah nunggu.salam buat Samudera dari Petra."

KANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang