TERUNGKAP

132 43 0
                                    

Baby, take my hand 
I want you to be my best friend 
Cause you're my Iron Man 
And I love you three thousand 
Baby, take a chance 
Cause I want this to be something 
Straight out of a Hollywood movie 

I see you standing there 
And nothing compares
And all I can think 
Is where is the ring 
Cause I know you wanna ask 
Scared the moment will pass 
I can see it in your eyes 
Just take me by surprise 
And all my friends they tell me they see 
You planning to get on one knee 
But I want it to be out of the blue 
So make sure I have no clue 
When you ask 

"Stephanie poetri-I Love You 3000"

Saat ini Kanaya sudah terbangun dari tidurnya,sedikit merasakan pusing di kepalanya mungkin efek terkena dinding Toilet tadi,sekarang yang menemani Kanaya di UKS adalah Balita.karena Keano ada rapat dengan Tim Futsal nya dan menyuruh Kanaya menunggu karena pria tersebut ingin mengantarnya pulang.

"Nay are you okey? lo masih inget gue kan Nay,gue Balita yang super cantik ini.gak mungkin lo lupain kan Nay?" Tanya Balita,memang lebaynya gak ketulungan sahabatnya ini masa tubuh Kanaya yang disiram air kenapa sampai kepalanya yang harus hilang ingatan.

"Doa lo jelek banget sama gua Bali." Kanaya tertunduk lesu.

"Bukan Doa gue yang jelek tau,gue itu antisipasi segala kemungkinan yang terjadi Nay." Balita mengangkat dagunya tinggi.

"Gue bingung, kenapa Renata malah bantuin Kak Chika buat bully gua."

Balita mengelus pundak Naya lembut." lo tau Renata dulu naksir berat sama Rafka,Nay. Dan ya lo tau sendiri kan Rafka naksirnya sama lo."

"Tapi gua gak suka sama dia,lo tau itukan Bali.apalagi lo tau sahabat kita Luna suka sama Rafka."

Mata Kanaya sudah berkaca-kaca,melihat itu semua Balita langsung memeluk Kanaya lalu menumpahkan airmata yang mereka tahan selama ini.

"Gue kangen kita bertiga yang selalu sama-sama,gue pengen ketemu Luna dan jelasin semuanya kalau gue gak pernah suka apalagi sampai nerima Rafka jadi pacar gua."

"Husssttt...jangan nangis Nay,gue juga kangen Luna.gue janji kita bakalan cari tau keberadaan Luna dimana,udah lo jangan nangis nanti Kak Keano denger gimana,lo gak mau kan dia tau."

Kanaya mengangguk lalu menghapus airmatanya."gue gak mau Keano tau masalah itu tanpa tau kebenarannya,gua gak mau dia ninggalin gua karena berita gak bener yang disebar Renata,Bali."

"Gue paham dan gue lihat Kak Keano bukan orang seperti itu."

Tanpa mereka sadari,Keano sudah berdiri mematung didepan UKS dan mendengar semua kebenaran dari berita palsu yang disebar Renata ke seantereo sekolah.Keano merasa bodoh sudah menyakiti gadis sebaik kekasihnya tersebut.dan ketika Luna sadar nanti Keano akan memberitahu sahabatnya tersebut bahwa Kanaya tidak pernah mengkhianati gadis tersebut sedikitpun.

Renata Adriana,tunggu waktu yang tepat. gumam Keano dalam hati.

oOOo

Setelah mendengar semuanya dengan jelas,Keano tidak jadi menghampiri Kanaya.dia berjalan kembali menuju kelas XII ipa 3 yang merupakan kelas Rachika Anatasya, ternyata gadis licik tersebut ikut masuk kedalam rencana licik milik Renata.
Saat sudah didepan pintu kelas Rachika,Keano mengedarkan pandangannya dan ternyata gadis tersebut sedang berdandan bersama beberapa teman-temannya.

KANOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang