PART SEPULUH - YOU

577 107 67
                                    

Semua orang pasti gak bisa terima kalau orang yang disuka diambil orang.
-The Fake Class Leader
******

Kanaya P.O.V

Drrttt! Nah loh, hape gue geter lagi kan. Tuh kan si Alien nelepon lagi, ah maunya apa sih nih orang. Apa gue angkat aja kali ya? Ya udah deh gue angkat, tapi gua gak mau sambil video call. Akhirnya gue mengangkat telepon video dari si Alvaro, alien dari planet Uranus, tapi gue gak nyalain layar videonya cuma suara doang, jadi cuma si Alvaro aja yang aktivin mode videonya. Hal yang pertama kali gue lihat adalah, wajah si alien dari planet Uranus itu, kayaknya dia lagi di tempat futsal deh, kelihatan gitu backgroundnya lapangan. Eh, kalau dilihat-lihat, emang ganteng sih tuh orang, ah tapi tetep aja nyebelin.

     "Ngapain lo nelepon-nelepon gue?" Kata gue akhirnya.

      "Eh, ko muka lo gak ada sih? Mana gua mau liat muka lo." Katanya, lah iya enak aja mau lihat-lihat muka cantik gue nanti naksir lagi doi.

       "Muka gue mahal! Lo udah bisa ngobrol dan denger suara gue gini aja udah bersyukur lo, jarang-jarang gue mau ngangkat telepon cowok, apalagi cowoknya kayak lo!" Ketus gue.

      "Harusnya lo yang bersyukur bisa ditelepon cowok ganteng kayak gua, malah maki-maki gini." Jawab Alvaro.

       Gue hanya bisa memutar kedua bola mata gue, "ya udah cepetan lo mau ngomong apa?"

       "Gua cuma mau minta maaf karena tadi udah buat mood lo ancur," katanya, lah emang tiap hari lo selalu buat mood gue ancur kali! Gak peka dasar.

      "Bukannya emang tiap hari lo selalu bikin mood gue hancur ya?" Sindir gue.

        Dia tertawa, "masa sih? Perasaan biasa aja, eh iya soto ayam dari gua udah lo makan? Sorry ya tadi gara-gara gua soto ayam lo jadi tumpah." Nih orang minta maaf mulu dah kayak lagi idul fitri aja.

       "Emang lo nya aja yang gak nyadar,  iya tapi gak jadi gue makan tuh palingan gue kasih kucing nanti." Kata gue, dia tertawa, ternyata si alien ini karismanya makin terlihat kalau sedang ketawa gini. Eh apaan si gue?!

     "Kenapa gak dimakan? Takut ada racunnya?"

      "Menurut lo? Setelah apa yang waktu itu mau gue lakuin ke elo, tentang bakso itu gue bakal percaya kalo lo gak akan bales dendam?"

     "Ya ngapain juga bales dendam sih? Tuhan itu gak suka orang yang pendendam, gua beneran tulus ngasih soto itu buat minta maaf."

        "Yayaya terserah lo, udah ya gue mau istirahat, capek!" Kata gue seraya ingin menutu telepon dari si alien.

     "Eh, tunggu, tunggu! Jangan ditutup dulu!" Larang si Alien.

     "Apa lagi?" Tanya gue gak sabaran.

     "Besok pagi gua jemput lo, kita berangkat bareng ke sekolah."

      Gue melotot ketika mendengar pernyataan yang terlontar dari mulut alien itu, "ngapain? Gak, gue gak mau! Gue besok berangkat bareng abang gue." Kata gue.

      "Peduli setan, pokoknya besok gua jemput lo, tunggu aja di rumah, gua bakalan jemput ke rumah lo!"

"Apaan sih gue gak mau, awas aj.."

The Fake Class LeaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang