PART TUJUH BELAS - Dihukum lagi~

340 36 4
                                    

Punya jantung tapi gak punya hati, situ orang apa pohon pisang?
-The Fake Class Leader
*****

Kanaya P.O.V

GUE mengerang kesal. Seluruh kekesalan gue, gue lampiaskan pada sapu tangan milik Febby yang saat ini berada di tangan gue. Gue tarik-tarik, gue pretelin bulu-bulunya sampe rontok. Si Febby yang ngelihat cuma bisa diem, pasrah aja sapu tangannya gue babak belurin. Abisnya kesel, hari ini gue bener-bener udah dibuat malu sama si makhluk alien kurang ajar itu, di depan Bu Netta lagi. Malu banget tau gak! Untung aja pas gue masuk kelas tadi temen-teman kelas gue udah pada biasa aja, cuma si Alvaro aja tuh masih nyengir-nyengir minta ditabok. Kalau tadi gak ada Bu Netta mungkin udah abis tuh orang gue jepretin pake karet gelang.

     "Udah Nay, sabar, jangan baper nanti lo laper." Bujuk Vania pada gue.

"Emang gue lagi laper!" Semprot gue sampai Vania memundurkan tubuhnya ke belakang,

"Sumpah ya, hidup gue itu gak pernah tenang tau gak, ada aja kelakuannya si kampret itu yang bikin darah tinggi gue naik, capek hayati!" Rutuk gue sembari menelungkupkan wajah gue ke antara lipatan tangan gue di atas meja.

"Udah gue bilang, Nay, Alvaro itu pasti gak akan pernah berhenti gangguin lo sampe lo mau nerima dia jadi pacarnya, dia kayak gitu cuma buat nyari perhatian lo kali." Tutur Febby membuat gue tambah enek mendengarnya.

Gue mengangkat kepala gue menatap kesal Febby, "Feb, udahlah, bisa gak sih lo gak usah nyomblang-nyomblangin terus gue sama dia? Gue itu mau sampe onta bertelor anak ayam juga gak akan mau nerima dia!" Cetus gue penuh penekanan, jujur aja gue udah capek dengerin omongan Febby yang terus-menerus mengarah ke arah sana.

     "Segitu bencinya kah lo sama dia Nay?" Vania menggeleng-gelengkan kepalanya.

     "Ya, kadar kebencian gue sama dia itu udah di luar batas normal manusia biasa." Cetus gue membuat kedua teman gue itu mingkem, gak bersuara.

     Gue melirik sekilas ke arah mejanya si Alien tengil itu. Dia yang tadinya asik main game mobile legend di ponselnya alhasil ikut menoleh ke arah gue. Dia menatap gue dengan mengangkat sebelah alisnya, seolah bertanya gimana? Bagus kan karya seni gue di muka lo tadi? Sementara gue menatap dia dengan tatapan penuh kebencian, dengan kobaran api menyala-nyala.

     Selang beberapa menit kemudian, muncul lah Bu Yanti sodaranya Pak Yanto, di jam kedua ini, dia tuh ngajar pelajaran Geofisika. Dan gue paling anti sama yang ilmu pengetahuan yang jenisnya gak jauh-jauh beda dari pelajaran berhitung dan rumus lainnya. Bikin mumet otak! Eh, tunggu dulu. Ngomong-ngomong soal geofisika, minggu lalu ada PR gak ya? Kayaknya semalem gue gak sempet ngerjain PR itu deh, soalnya udah keburu ngantuk gara-gara kelamaan ngerjain PR pelajaran yang lain. Aduh, alamat kena damprat lagi gue. Masih sempet gak ya gue nyalin PRnya Febby? Semoga masih deh.

     Lalu akhirnya, tanpa komando lagi gue langsung mengeluarkan buku catatan geofisika gue, gue harus gerak cepat nih, jangan sampai Bu Yanti si guru garang itu tau kalau gue belum ngerjain PR bisa abis gue kalau dia tau gue belum ngerjain PR, bisa-bisa detik ini juga gue udah gepeng di mesin penggilingan padi. Lagian heran gue, nyesel banget tau ga, kenapa coba nyokap gue harus nyekolahin gue di sekolah yang guru-gurunya killer semua gini? Ya, emang sih sekolah ini termasuk ke dalam salah satu sekolah terfavorit Jakarta, but why? Kenapa mguru-gurunya jauh banget dari kriteria guru favorit? Haduh, hidup ini!

The Fake Class LeaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang