Baby Ju Diculik?

7K 450 28
                                    

Author Pov

Kinal menjalankan mobilnya tanpa berbicara sepatah katapun. Ve yg memangku baby ju disampingnya juga ikut terdiam.

"Eehh sayang, gk boleh gitu. Nih,nih gigitin ini aja, jng gigitin iket rambut mami." Ucapan ve memecahkan keheningan. Kinal melirik ve yg sedang melepaskan ikat rambutnya dari tangan baby ju. Kinal tersenyum melihat ve yg gemas dengan pipi baby ju.

"Kalo maminya gemes sama pipi, dedek. Papi gemesnya sama pipi maminya." Ucap kinal nyengir. Ve hanya tersenyum malu-malu. Kinal selalu saja seperti itu.

"Ve, inget ya? Ini kerja. Kalo dia godain kamu atau macem-macem sama kamu, bilang aku langsung. Oke?" Ucap kinal memperingatkan ve yg sedari tadi tersenyum karna celotehan kinal yg sangat terlihat cemburu.

"Kamu udah 10 kali bilang kayak gitu ke aku, gak bosen?" Ucap ve sedikit bergurau.

"Oh ya? Aku gk ngitung." Ucap kinal melirik ve.

"Udah deh, gak usah cemburu mulu. Dia sama aku kan cuma masalalu aja." Kata ve sambil bermain dengan baby ju. Kinal hanya mengangguk dan memfokuskan diri pada kemudinya.

15 menit setelah melewati kemacetan, kinal memberhentikan mobilnya di sebuah kantor. Dia melirik ve yg masih diam di tempat duduknya sambil tetap memangku baby ju.

"Kamu gk keluar? Udah gih cepet." Ucap kinal memecahkan keheningan. Ve menoleh pada kinal dan beralih lagi memandang baby ju yg sudah terlelap.

"Kamu yakin mau bawa juven? Kamu kan juga kerja, nay." Ucap ve sedih. Dia hanya takut kinal kerepotan mengurus juven yg sudah mulai aktif.

"Ve, dia anak aku juga kan? Toh disana dia juga bakal banyak yg ngurus. Kamu tenang aja, aku bakal jagain juven kok." Ucap kinal meyakinkan ve. Ve mengangguk dan mengatur tempat dimana biasanya baby ju tidur jika sedang bepergian tanpanya. "Jaga baby ju ya sayang? Nanti kabarin kalo udah sampe tempat latihan." Ucap ve setelah turun dari mobil dan mencondongkan kepalanya kedalam saat kinal membuka kaca jendela. "Iya-iya, nyai. Bawel banget deh. Untung sayang. Gak cium aku dulu gitu?" Kata kinal menggoda. Ve memasang wajah sok berfikir dan setelahnya dia mengintrupsi kinal memajukan wajahnya dengan jari telunjuknya. Kinal pun menurut, dia melepaskan seatbeltnya dan memajukan badannya ke arah ve dengan raut wajah riang. Saat sudah berdekatan dengan wajah ve, Kinal langsung mendapat cubitan yg sangat kencang dipipinya.

"Ve?!!" Pekik kinal dan langsung terhenti saat ve menciumnya tiba-tiba.

"Gak usah teriak-teriak. Ini bukan hutan, kasian dedek. Entar bangun lagi. Udah gih, ati-ati nyetirnya, jangan ngebut." Bawel ve setelah melepaskan ciumannya. Kinal mengerucutkan bibirnya karna merasa kesal atas perbuatan ve yg menjahilinya.

"Inget! Jangan macem-macem sama tuh orang!" Ancam kinal yg hanya di balas acungan jempol dari ve.

Sebelum kinal menutup kaca jendelanya, ve memberikannya kiss bye dan kedipan sebelah mata. Kinal hanya tersenyum menggeleng melihat kelakuan istrinya yg beberapa hari ini makin posesif.

~~~~~

Kinal memasukkan mobilnya kedalam garasi yg ada di tempat biasa jkt48 berlatih. Dia menggendong baby ju dengan sangat kesulitan. Karena perlengkapan baby ju yg lumayan banyak.

"Kak kinal! Gak manggil kita-kita yg udah dateng. Malah ngangkat sendiri. Sini-sini biar manda yg gendongin dedek juven." Ucap manda yg sengaja keluar karna mendengar suara mobil kinal.

"Hehhehehe makasih loh, man. Gue kan gak tau kalo udah ada lo. Ini siapa aja yg udah dateng?" Tanya Kinal sambil menenteng tas baby ju juga tasnya.

You Are My EverythingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang