Bab 23 - Bonfire

9.2K 714 33
                                    

Malam terakhir acara perkemahan, cukup membuat lembaran kenangan hangat di antara Arsha maupun Dante. pak Rahman dan pengurus osis meng-instruksikan jika malam ini akan di adakan pesta api unggun dan juga pentas seni dari setiap pasangan yang berbentuk couple. pentas seni kali ini sangatlah berbeda dari sebelumnya, pengurus osis berinisiatif untuk menampilkan pensi dari setiap couple yang sudah mereka tentukan, agar mendapatkan feel yang lebih mengenai hati.

Sebelum acara api unggun di mulai, seluruh murid kelas XI di berikan arahan untuk berbaris melingkari api unggun kemudian duduk bersila disana. Setelah itu barulah kak Fahmi selaku ketua osis memberikan sedikit informasi.

"Oke, jadi sehabis acara api unggun akan ada penampilan pensi dari beberapa couple yang sudah anak osis kuntip dari awal semester," ujar kak Fahmi.

"WHA...." semuanya menjerit histeris.

"Iya, couple terpilih itu ada tiga ya, menurut tampilan dari CCTV, setiap perbuatan kalian tertangkap CCTV loh, di tayangkan jangan?" tawar kak Fahmi.

"JANGAN!!!"

"IYA!!!"

"Hm, kemungkinan tidak akan di tayangkan ya. Tetapi, tim osis akan mengumuman tiga couple terbaik dari angkatan generasi kalian--" tutur kak Fahmi memutuskan.

"Siapa kak?"

"Anjir deg-degan,"

"WHO?"

"EXCITED BANGET GUE, KEPO ANJU."

"Mereka adalah..." jeda kak Fahmi beberapa detik. "Dante Arsha,Gavin Cathrine,dan Eza Sherin!" ucap kak Fahmi begitu mengejutkan seluruhnya.

"KOK GUE SIH KAK? MANA ADA GUE COUPLE-AN SAMA SI EZA MULUT CABE?" protes Sherin.

"IYANYA SAYA JUGA GAK TERIMA, MANA MAU SAYA COUPLE-AN SAMA CEWEK CABLAK KAYAK DIA!" timpal Eza menaburkan perkataan pedasnya.

"Kalian itu cocok, sama-sama suka ribut. Liat deh di kamera CCTV, " kata kak Fahmi di susul tawa.

"Kalo Dante dan Arsha, kayaknya adem-adem aja nih," ceplos kak Yasmine, selaku sekretaris di osis.

"TERUS UCUP SAMA SIAPA DONG?" wajah Ucup memelas ketika mengetahui bahwa dirinya tidak terdaftar dalam couple terbaik dari generasi angkatannya.

"Sama mimi peri." celetuk Vano sambil membekap mulutnya menahan tawa.

"Kalo gue sih, ti amo aja buat Arsha." ucap Dante begitu frontal di depan umum.

"Anjir!" pekik kak Yasmine terkejut ketika mendengar perkataan Dante yang mengatakan "ti amo" yang artinya aku mencintaimu.

"Ti amo apaan sih?" tanya Arsha.

"Aku mencintaimu," ucap Dante membuat gempar.

"Lah kamu sok-sokan nge-gombal segala, kayak bisa aja." pak Rahman datang merusak suasana.

"Sssh si botak ganggu aja," gerutu Dante dalam hati.

Setelah di umumkan siapakah couple terbaik tahun ini, osis mempersilahkan kepada seluruh couple terpilih untuk menampilkan pensi nya masing-masing, boleh individu dan boleh juga berkolaborasi.

Untuk penampilan pertama, akan di sambut hangat oleh pasangan couple Dante dan Arsha, kali ini mereka berdua akan berduet lagu yang saat ini sedang populer di tanah air, judulnya "Cukup tau" yang di pelopori oleh Rizky Febian.

"Halo guys, " sapa Dante lewat mikrofon.

"Gue sama cewek gue mau nampilin pensi nih," ucap Dante membuat Arsha terkejut.

GaratimTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang