2. Pelantikan dan Ulang Tahun

2.6K 317 60
                                    

Haiiii balik lagi di chapter 2.
Jangan lupa VoMent yaaa
Happy reading^^

~~~

Hari ini Selasa. Pagi-pagi Hyungseob sudah sibuk masak sarapan untuk suami dan adiknya. Padahal sekarang masih jam 5 pagi.

Hyungseob masak sarapan yang cukup spesial. Semalam dia habis belanja bulanan, jadi stok bahan makanan di kulkas masih penuh.

Pria putih itu memotong-motong sayuran untuk bahan sup. Ada wortel, brokoli, kentang, diisi bakso dan sosis juga.

Selain sayur sup, Hyungseob juga masak udang goreng tepung.

Sekitar satu jam, Hyungseob selesai masak. Dia langsung menyajikan masakannya di atas meja makan.

Setelah itu, dia langsung membuka apronnya dan segera menuju kamar Euiwoong.

Pas masuk, ternyata Euiwoong sudah bangun.

"Loh, sudah bangun ternyata", ucap Hyungeob.

"Hehe.. Barusan aja kak.. Ung mandi ya", Euiwoong langsung masuk kamar mandi setelah kakaknya itu mengangguk.

Hyungseob langsung menuju kamarnya.

Seperti biasa, Woojin tidur tanpa atasan. Gak atau aja dia, Hyungseob sering bersemu kalau liat badan Woojin. Sekarang kan badan Woojin lebih kekar karena sering berenang.

Hyungseob mengecup pelipis Woojin.

"Ujin.. Bangun.. Udah jam 6 ini.. Kamu hari ini dilantik, inget?", ucap Hyungseob sambil mengguncangkan tubuh Woojin.

Woojin menggeliat sebentar namun tetap tidur.

"Yang~~~~~", Hyungseob mengencangkan guncangan pada tubuh Woojin.

Woojin melek.

"Kenapa... Aku masih capek yang", ucap Woojin parau.

"Siapa suruh ngajak begadang!", Hyungseob memukul pundak Woojin. Padahal harusnya Hyungseob yang lebih capek.

"30 menit lagi ya", pinta Woojin.

"Gak ada!! Bangun sekarang atau aku siram!", ancam Hyungseob.

Woojin duduk sambil manyun.

"Tega banget mau nyiram aku", ucap Woojin.

"Siapa suruh bandel. Kamu gak boleh telat hari ini, suamiku sayang. Masa kamu yang dilantik malah telat?", Hyungseob mengusap rambut Woojin.

Woojin malah merangsek ke pelukan Hyungseob. Sepertinya mode manja Woojin lagi kumat.

"Kenapa, hm? Ngantuk banget ya?", tanya Hyungseob sambil mengusap-usap punggung Woojin.

Woojin mengangguk.

"Makanya.. Kalau udah tau mau ada kegiatan di club, gak usah ngajak main malemnya. Kamu itu gak cukup sekali!", Hyungseob mencubit hidung Woojin.

Woojin malah senyum manis, dan nguselin mukanya di dada Hyungseob.

"Ayo mandi! Aku siapin baju kamu", Hyungseob memukul pundak Woojin pelan lalu melepas pelukannya, dan berdiri.

"Siap, istriku", Woojin langsung ke kamar mandi setelah mengecup pipi Hyungseob.

Hyungseob berjalan ke lemari pakaian, lalu membukanya.

"Hmm", Hyungseob menelusuri koleksi kemeja dan jas Woojin.

Oh iya, hari ini Woojin itu dilantik jadi pelatih renang. Emang sih Woojin masih jadi atlit, tapi dia udah dijadiin pelatih untuk atlit-atlit baru.

Our New WORLD [Produce 101 Season 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang