Jangan lupa vote dan comment ya..
Happy reading^^~~~
Hari ini Woojin ijin gak pergi kerja. Dia mau nemenin Hyungseob di rumah. Dari semalem, istrinya itu mengeluh sakit di perutnya. Sakitnya bukan seperti saat Ddalgi nendang, tapi beda. Emang sih, udah deket sama waktu perkiraan dokter.
"Sshh", Hyungseob yang sedang duduk bersender di kepala ranjang, kembali berdesis.
"Gimana bu? Makin sakit? Ayo ke rumah sakit aja", Woojin duduk di tepi ranjang sebelah istrinya.
"Tapi yah.. Ini kurang 5 hari dari perkiraan dokter", ucap Hyungseob.
Woojin mengelus rambut Hyungseob.
"Ibu lupa apa kata dokter? Kan bisa lebih cepet atau lebih lambat dari perkiraan.. Udah yuk ke rumah sakit sekarang", ucap Woojin.
Hyungseob akhirnya mengangguk.
"Ayah taruh dulu tasnya di mobil ya", ucap Woojin.
Setelah itu, Woojin membawa tas baju punya Hyungseob ke mobil. Sekalian dia mau panasin mobilnya juga sebentar.
Woojin mengeluarkan HP-nya dari kantong, dan menghubungu Jihoon.
"Halo Hoon. Nanti minta tolong jemput Ung di sekolah ya.. Iya.. Haknyeon kuliah.. Hyungseob sekarang mau gue bawa ke rumah sakit.. Iya iya, nanti gue kabarin.. Oke.. Thanks Hoon"
Woojin kembali ke kamarnya.
"Ayo bu", Woojin membantu Hyungseob turun dari ranjang, dan memapah istrinya itu sampai ke mobil.
Setelah memasangkan seatbelt di tubuh Hyungseob, Woojin kembali ke dalam rumah untuk menutup dan mengunci semua pintu.
Dirasa rumah sudah aman, Woojin masuk lagi ke mobil, dan menjalankan mobilnya hati-hati.
"Sshh", Hyungseob terus mengelus perutnya itu.
"Ddalgi.. Sabar ya nak", Woojin ikut mengelus perut Hyungseob dengan sebelah tangannya.
"Ddalgi udah gak sabar liat ayah atau ibu, hm?", tanya Hyungseob.
Ddalgi menendang sekali.
"Aduh!", desis Hyungseob lagi.
"Sakit sekali bu?", tanya Woojin. Hyungseob mengangguk.
Ngeliat istrinya kesakitan begitu, mau tidak mau Woojin menyalakan hazard sign, dan menambah kecepatan laju mobilnya.
"Yah pelan-pelan aja", Hyungseob memperingati.
"Ibu udah kesakitan begitu bu", jawab Woojin singkat.
Sekitar 15 menit, mereka sampai. Woojin memberhentikan mobilnya di depan pintu UGD.
Para perawat yang berjaga langsung bergegas menghampiri mobil Woojin dengan brankar.
Woojin membantu Hyungseob turun dari mobil, dan langsung ditidurkan di atas brankar.
"Pak, ini istrinya dibawa ke kamar rawat dulu, sambil menunggu dokter kandungannya datang", ucap salah satu perawat.
"Iya, sus. Tolong ya. Saya ke administrasi dulu", jawab Woojin.
Setelah suster itu mengangguk, Woojin segera mengurus administrasi.
...
Hyungseob telah selesai dipakaikan infus.
"Perutnya semakin sakit, tuan?", tanya perawat saat melihat Hyungseob terus mendesis kesakitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our New WORLD [Produce 101 Season 2]
Fanfiction"Saatnya mencari kebahagiaan kami sendiri..." [WARN] Yaoi MPreg Non Baku