Tau gak kenapa Kim jarang update sekarang?
Kim seret ide.
Sekalinya ada ide, Kim update.
Tapi kenapa masih banyak siders?
Tolong dong comment nya.Buat yang spam comment, i love you all^^
~~~
Daehwi terbangun karena usapan di pipinya. Pas buka mata, dia ngeliat kakaknya, Youngmin, tersenyum manis ke arahnya.
"Bangun yuk? Udah waktunya makan malam dek", ajak Youngmin dengan suara lembut.
Ini sudah hari ketiga Daehwi mengurung diri terus di kamar. Selama itu juga dia bolos kuliah. Rasa mual yang diderita semakin parah.
"Daehwi gak enak makan kak", tolak Daehwi.
"Gak boleh gitu. Kamu harus makan.. Nanti kamu sakit beneran", Youngmin menarik pelan tangan Daehwi.
Pria manis itu menyeret adiknya ke ruang makan. Disana sudah ada orangtua, ipar, dan keponakannya menunggu dirinya.
"Ayo makan nak. Mami udah masakin tumis jagung manis kesukaan kamu", ucap mami.
Belum juga Daehwi duduk, dia sudah ngerasain mual pas nyium aroma masakan-masakan di atas meja.
Dengan cepat Daehwi berlari menuju ke kamar mandi di sebelah dapur.
"Huweeeek! Huwek!", Daehwi memuntahkan isi perutnya. Tapi yang keluar hanya cairan bening saja.
"Nah kan. Perut kamu kosong itu. Makanya mual", mami memijat tengkuk Daehwi.
"Mi.. Daehwi gak mau ma- HUWEEK", Daehwi muntah lagi.
"Ayo ke kamar aja. Nanti mami buatin bubur", mami mencuci mulut anak bungsunya itu lalu menuntunnya untuk kembali ke kamar.
"Mami makan aja dulu. Daehwi bisa nanti", ucap Daehwi setelah berhasil berbaring.
"Iya. Mami makan trus buatin kamu bubur ya", mami tersenyum lalu meninggalkan Daehwi.
Daehwi menghela nafas lalu mengusap perutnya.
"Apa mami bakal masih tetep sayang sama Daehwi kalau tau keadaan Daehwi yang sebenarnya? Daehwi takut untuk bilang", lirihnya sambil menangis pelan.
...
Kak Paca
Daehwi barusan muntah-muntah.
Kayaknya mual dia keras bgt dekJinyoung menghela nafas kasar membaca WA dari Youngmin. Dia sebenernya pingin peluk Daehwi, dan ada di sisi Daehwi. Tapi dia sendiri yang memilih jalan ini.
"Chef? Ini udangnya dimasak apa?",
Lamunan Jinyoung buyar saat seorang anak buahnya bertanya.
"Ah. Itu di asam manis. Hafal kan bumbunya?", tanya Jinyoung.
"Hafal chef!", jawab koki itu sambil tersenyum ceria, lalu pergi dari hadapan Jinyoung.
"Chef. Chef kenapa? Dari tadi bengong aja. Sakit ya?", kali ini anak buah Jinyoung yang lain bertanya.
"Hm? Iya nih agak gak enak badan. Kepala rasanya sakit", jawab Jinyoung.
"Chef istirahat dulu. Biar aku yang handle. Atau chef pulang aja. Udah malam ini. Acaranya juga udah mulai. Tinggal udang itu doang yang belum dimasak. Setelah itu semua bakal langsung dibawa ke audit kok", ucap koki itu.
"Aku minta tolong ya. Mau ke ruangan sebentar aja. Nanti aku nyusul deh ke audit", ijin Jinyoung.
Hari ini ada acara ulang tahun rumah sakit. Jadi Jinyoung ngelembur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our New WORLD [Produce 101 Season 2]
Fanfiction"Saatnya mencari kebahagiaan kami sendiri..." [WARN] Yaoi MPreg Non Baku