19. Isi

1.8K 275 34
                                    

Jangan lupa vote dan comment ya..
Happy reading^^

~~~

Jihoon keluar dari kamar mandi yang ada di dalam kamarnya dan langsung menghampiri Guanlin yang masih terlelap.

"Guan! Bangun bangun bangun!", Jihoon mengguncangkan tubuh Guanlin dengan brutal.

Guanlin langsung menggeliat.

"Kenapa sih, yang? Kita kan hari ini libur!", Guanlin protes, dan mendudukkan tubuhnya.

"Iiisshh aku kan udah bilang hati-hati!! Iiihhh!!!", Jihoon memukul tubuh Guanlin bertubi-tubi.

"Aduh! Aduh! Kamu kena- ADUH!", Guanlin mengaduh sambil berusaha menghindari pukulan Jihoon yang aduhai itu.

"Guan bego! Bego! Bego!!", Jihoon masih memukuli Guanlin.

"Aduh, sakit.. Yang.. Sakit! YANG!!", Guanlin akhirnya dapat menahan tangan Jihoon.

Jihoon menatap Guanlin dengan bibir yang maju dan pipi menggembung.

"Nih! Ulah kamu!", Jihoon melemparkan tespack ke Guanlin.

Guanlin menatap testpack yang bergaris dua itu.

Pria itu mengerjapkan matanya.

"Ini punya kamu?", tanya Guanlin dengan tampang bego.

"BUKAN! Punya babinya Haknyeon!! Punya aku lah!", Jihoon makin kesel.

"Kok bisa?", tanya Guanlin lagi.

"Isshh!! Kamu sekarang kan gak pernah pake pengaman, Guaaaaan!!! Kamu bilang bakal keluarin di luar! Tapi ini buktinya aku hamil!!", Jihoon menjambak Guanlin.

"AKH!! SAKIT!!", Guanlin melepaskan tangan Jihoon dari rambutnya.

"Gausah jambak juga! Sakit tau!", Guanlin protes lagi.

"Ya aku kesel! Isshhh Guaaaan~~~", Jihoon merengek.

"Yudah sih yang, kita nikah aja", ucap Guanlin santai.

Jihoon langsung kicep.

"Nikah?", gumamnya.

"Iya. Kenapa? Kamu gak mau?", tanya Guanlin.

"Ish. Pake nanya. Mau lah!! Aku udah hamil gini, kalo kamu gak mau nikahin aku, ya aku bakal cincang anu kamu sampe habis!", ucap Jihoon sadis.

Guanlin jadi ngilu ngedengernya.

"Kejam amat.. Btw, aku seneng kamu hamil hehe", Guanlin memeluk Jihoon.

"Tapi aku hamil sebelum nikah", ucap Jihoon pelan.

"Ya gak apa-apa.. Toh hamilnya sama aku", jawab Guanlin sambil mengelus rambut Jihoon.

Jihoon tersenyum dan membalas pelukan Guanlin.

Yah, sekarang udah 2 bulan sejak ketemunya Jihoon dan Guanlin. Sejak itu, mereka sering ngelakuin hubungan ena. Hampir tiap hari, malah. Tapi Guanlin gak pernah pake pengaman. Sesek katanya. Dia janji bakal keluarin diluar. Tapi mungkin sesekali dia lupa keluarin di luar saking ena nya. Jadi deh Jihoon tekdung.

...

"Wah.. Rasanya baru kemarin ya Jihoon nganterin tuan Hyungseob kontrol, sekarang malah kamu yang ngecek kehamilan", ucap dokter kandungan yang dulu menangani Hyungseob.

Our New WORLD [Produce 101 Season 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang