55. Kemarahan Guanlin

1.2K 191 73
                                    

Jangan lupa VoMent ya!
Enjoy~~

~~~

Hari ini Selasa, dan Guanlin sedang libur. Memang jadwal libur dokter muda itu tidak menentu. Tergantung pasiennya. Saat ini pasien Guanlin tidak banyak (dan dia bersyukur untuk itu). Jadi deh dia diem di rumah sama istrinya.

"Guanlin", panggil Jihoon yang sedang berkutat di dapur.

"Yes, mama", jawab Guanlin sekenanya karena dia sedang fokus menonton berita tentang berlayarnya kapal Kim Jong Un dan Moon Jae In (😂😂😂).

"Udah jam berapa ini. Jemput anak-anak nya sana", suruh Jihoon.

Guanlin melirik jam di dinding.

"Oh iya udah jam 11", ujarnya lalu beranjak dari sofa dan memasuki kamar.

Setelahnya Guanlin menghampiri Jihoon di dapur.

"Wow! Nyonya seksi sedang memasak~", ucap Guanlin.

Jihoon yang sedang memotong daging sapi melirik Guanlin dengan tampang malas.

"Mulut kamu aku pelintir nanti ya", ucapnya sadis.

Guanlin langsung menutup mulutnya dengan telapak tangan.

"Beliin aku cheesecake ya", pinta Jihoon.

"Hm. Ada lagi?", tanya Guanlin.

"Gak ada. Jangan ajak anak-anak makan es krim! Baru sembuh pilek mereka", jawab Jihoon.

"Siap, istriku~~~", Guanlin mendekati Jihoon lalu mengecup pelipis istrinya itu.

Setelahnya Guanlin segera pergi untuk menjemput anak-anaknya.

...

"MAMAAAAAA~~~", Seojun dengan hebohnya berteriak memanggil Jihoon saat sudah memasuki rumah.

Our New WORLD [Produce 101 Season 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang