JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT
~~~
Akhirnya hari ini adalah hari pernikahan Jihoon dan Guanlin. Pemberkatan dan resepsi sekaligus diadakan di sebuah gedung dekat komplek apartemen mereka.
Jihoon keliatan manis banget. Pake tuxedo perpaduan putih dan pink. Sedangkan Guanlin ganteng dengan tuxedo hitam dan putih.
Tadi aja Hyungseob sempat khilaf bilang Guanlin ganteng banget. Woojin yang duduk di sebelahnya sambil mangku Yuri hanya bisa tersenyum sabar. Dia mah tau diri gak seganteng Guanlin.
"Bisa saya mulai pemberkatannya?", tanya pak pendeta pada MC yang tidak lain adalah Haknyeon.
"Bisa, pak. Silahkan", Haknyeon tersenyum.
"Saudara Lai Guanlin, bersediakah anda menjadi suami bagi saudara Park Jihoon dalam keadaan senang maupun susah, sehat maupun sakit, sampai maut memisahkan?", ucap pendeta itu.
"Saya bersedia", jawab Guanlin mantap sambil tersenyum.
Pak pendeta beralih menatap Jihoon.
"Saudara Park Jihoon, bersediakah anda menjadi istri bagi saudara Lai Guanlin dalam keadaan senang maupun susah, sehat maupun sakit, sampai maut memisahkan?"
Jihoon tersenyum.
"Saya bersedia", jawabnya.
"Kalian telah sah menjadi sepasang suami istri. Semoga kalian selalu diberkati. Silahkan saudara Lai Guanlin mencium saudara Park Jihoon", ucap pendeta itu lagi.
Guanlin beralih menatap Jihoon, dan menggenggam tangan pria yang sudah berstatus sebagai istrinya itu.
"Yang", panggil Guanlin pelan.
"Hm?", jawab Jihoon sambil tersenyum manis.
"I love you. I always be", ucap Guanlin lalu mencium kening Jihoon lama.
Suara sorak sorai para tamu langsung terdengar. Bahkan ada yang sampai menangis.
Iya, yang nangis itu Hyungseob:)
Padahal mamah dan mama aja gak nangis.
Setelah acara pemberkatan selesai, dilanjut dengan acara resepsi.
Guanlin dan Jihoon sudah duduk di pelaminan. Jihoonnya genggem buket bunga. Manis banget deh.
Tamu yang diundang gak terlalu banyak. Paling sekitar 200 orang. Gak kayak pas dulu Woojin dan Hyungseob nikah, yang diundang 500an orang.
Sekarang para tamu sedang menikmati makanan. Sambil dibibur oleh penyanyi yang sudah disewa.
Gak main-main, yang nyanyi itu Kim Taeyeon. Iya, penyanyi solo anggotanya Girls Generation.
"Yah, Taeyeon cantik ya", ucap Hyungseob sambil menyuapi Yuri kue.
Woojin menatap ke arah panggung, lalu menggedikkan bahunya.
"Terlalu kurus", jawab Woojin cuek.
"Ish, tapi cantik. Ayah tau kan, Taeyeon itu idola ibu", ucap Hyungseob lagi.
"Cantikan ibu ah", Woojin meminum jusnya.
Hyungseob manyun. Pokoknya bagi dia, Taeyeon itu cantik. Titik.
"Nak ayo sama ayah. Biar gantian ibu bisa makan", Woojin menjulurkan kedua tangannya ke Yuri.
Sudah pasti Yuri menepukkan kedua tangannya sambil ketawa dan mencondongkan badannya ke arah Woojin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our New WORLD [Produce 101 Season 2]
Hayran Kurgu"Saatnya mencari kebahagiaan kami sendiri..." [WARN] Yaoi MPreg Non Baku