Jangan lupa vote dan comment ya..
Happy reading^^~~~
Woojin berjalan menuju mobilnya yang diparkir di basement gedung club renang. Iya, dia baru pulang ngelatih. Bentar doang sih ngelatihnya. Soalnya belum jam makan siang ini tapi Woojin udah pulang.
Sebenernya jalan si ayah udah agak oleng. Karena entah kenapa dia ngerasa gak enak badan, dari tadi pagi.
Pria itu memasuki mobilnya, dan langsung pergi menuju BTN.
Niatnya ketemu Hyungseob.
Sekitar 20 menit Woojin sampai. Dia memarkirkan mobilnya di depan tembok rumah Hyungseob.
Langsung saja ia memasuki pekarangan rumah besar itu.
Mommy yang kebetulan sedang menyiram tanaman itu sangat senang melihat menantunya.
"Woojin.. Ayo masuk nak", Mommy mematikan keran dan langsung mengajak menantunya memasuki rumah. Tentunya Woojin tidak lupa untuk cium tangan mommy.
"Kok sepi mom?", tanya Woojin setelah menduduki sofa.
"Iya. Danik sama daddy masih kerja.. Hyungseob pergi jalan sama Seongwoo katanya mau ngajak anak mereka main. Ke mall palingan", jawab Mommy.
Woojin mengangguk.
Apa Hyungseob tau ya kalau dia mau datang hari ini? Makanya dia menghindar?
"Bentar mommy buatin minum ya", ucap mommy.
Namun Woojin menahan tangan mommy ketika ibu mertuanya itu hendak berdiri.
"Gausah mom. Woojin sebentar aja kok.. Niatnya mau jemput Hyungseob sama anaknya.. Tapi mungkin besok aja", ucap Woojin.
Mommy memandang Woojin.
"Nak.. Kamu ada masalah apa sama Hyungseob?", tanya mommy lembut.
Woojin tersenyum kecil.
"Hyungseob marah sama Woojin karena Woojin ngelarang dia berhubungan sama Hyunmin, mom", jawab Woojin.
"Hmm.. Hyungseob bilangnya kamu marah-marah karena Hyungseob ngobrol sama Hyunmin, padahal Hyunmin niatnya minta maaf", ucap mommy.
"Iya, mom.. Maafin Woojin", ucap Woojin sambil menunduk.
"Loh.. Kok minta maaf? Mommy tau kamu pasti punya alasan untuk itu, nak. Bukan karena sekedar cemburu. Apalagi Hyunmjn pernah berniat jahat sama Hyungseob dulu", mommy mengusap rambut Woojin.
Woojin mengangguk aja.
"Boleh mommy tau, kenapa kamu gak suka banget sama saudara kamu itu?", tanya mommy.
Woojin menghela nafas sebentar, lalu mulai menjelaskan.
"Ayah sudah buat surat warisan, mom", ucap Woojin.
Mommy membolakan matanya.
"Woojin? Jangan bercanda nak! Ayah kamu masih muda!", pekik mommy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our New WORLD [Produce 101 Season 2]
Fiksi Penggemar"Saatnya mencari kebahagiaan kami sendiri..." [WARN] Yaoi MPreg Non Baku