38. Menyesal

1.4K 230 52
                                    

Jangan lupa vote dan comment yaa
Mumpung ini weekend jadi Kim sempetin update..

Happy reading! ^^

~~~

Hari Minggu pagi yang terasa berbeda di kediaman keluarga Ahn. Semua kursi di meja makan hampir penuh, karena kedatangan Hyungseob, Yuri, dan Euiwoong. Euiwoong dateng semalem dan nginep sehari di rumah.

Belum lagi suasana bahagia karena mereka gemas dengan celotehan Yuri. Anak itu aktif banget ngomong, nanya ini itu ke nenek dan kakeknya. Terkadang juga dia mengajak baby Jia ngomong. Iya, baby Jia itu anak Daniel dan Sungwoo yang berusia sama dengan Seoeon dan Seojun.

"Kakak udah nak kasian dedek Jia nya digangguin terus", Hyungseob menghentikan aksi Yuri yang sedang menguyel pipi baby Jia. Gimana gak. Bayi mungil itu udah otw mewek karena ulah Yuri.

Pria itu sibuk menyuapi nasi tim ati ayam ke anaknya.

"Kakak gemes ya sama dedeknya?", tanya Seongwoo pada ponakannya itu.

"Hm! Dedek emeeesshh~~", jawab Yuri sambil tangannya bersiap mencubit pipi baby Jia lagi, namun Daniel segera menghentikannya.

"Ohohohooo kakak Yuri gak boleh nakaaaal~~~"

Pake suara om om psikopat dan wajahnya diserem-seremin:)

Yuri langsung beringsut mendekat ke ketek ibunya.

"Aduuuhhh cucu nenek lucu banget!", mommy menjawil pipi Yuri.

"Besok Ung kalo punya anak harus cowok ya. Hyungseob sama Danik udah cewek. Kamu harus cowok", ucap daddy tiba-tiba.

"Eh?"

Euiwoong melongo mendengar perkataan daddy barusan.

"Aiihh dad! Kok tiba-tiba bilang gitu sih! Kasian Ung jadi merah gitu wajahnya", mommy memukul lengan daddy.

Semua yang ada di sana tertawa.

"Tapi bener juga kata daddy", lanjut mommy.

Yee. Sama aja.

"Oh iya Seob.. Kamu kapan pulang?"

Ucapan Daniel barusan berhasil menghentikan tawa Hyungseob.

"Abang ngusir aku?", tanya Hyungseob.

"Bukan gitu dek.. Abang cuma-"

"Kenapa? Karena abang udah gak anggep aku bagian keluarga ini?", tanya Hyungseob lagi.

"Hyungseob. Omongannya dijaga", sela daddy.

Suasana tiba-tiba memanas. Seongwoo dan Euiwoong memilih untuk diam.

"Salah ya kalau Hyungseob disini? Hyungseob juga kan kangen sama kalian", Hyungseob nunduk.

"Bukan gitu, dek.. Cuma kan kamu itu udah berkeluarga.. Kamu punya suami yang harus kamu urus.. Gak mikirin apa Woojin kayak apa di rumah kalian sendirian?", ucap Daniel menjelaskan.

Hyungseob menghela nafas.

"Nak.. Ayo ngobrol sama mommy di teras belakang", mommy menyentuh tangan Hyungseob lembut.

Hyungseob mengangguk, lalu berdiri dan langsung pergi ke teras belakang.

Mommy meminum airnya lalu mengelap sudut-sudut bibirnya dengan tissue.

"Mommy minta tolong Seongwoo sama Ung beresin nanti ya", pinta mommy yang dibalas anggukan Seongwoo dan Ung.

"Mommy mau ngomong apa sama Hyungseob? Yang semalem mommy ceritain?", tanya daddy.

Our New WORLD [Produce 101 Season 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang