29. Welcome Home

1.5K 241 41
                                    

Jangan lupa vote dan comment..
Happy reading^^

~~~

Sudah 2 minggu Jihoon dirawat di rumah sakit. Si kembar juga kondisinya sudah sangat baik. Dengan rengekan Jihoon yang minta pulang setiap saat, akhirnya Dr. Lee mengijinkan.

"Guan cepetan~~", Jihoon kembali merengek pada suaminya.

"Iya sayang.. Ini aku beresin barang-barang kamu dulu", jawab Guanlin sambil memasukkan barang-barang Jihoon ke koper.

Jihoon merengut, lalu turun dari ranjangnya. Setelah itu ia berjalan hati-hati ke box bayi.

"Halo anak mama~", Jihoon menggendong Seojun yang ternyata melek.

Seojun menghisap tangannya.

"Aduduuu anak mama haus ya.. Yuk minum susu", Jihoon membawa Seojun untuk duduk di sofa. Lalu ia menyodorkan dot ke mulut Seojun.

Bayi 2 minggu itu langsung menyedot dot itu dengan semangat, membuat Jihoon terkikik geli.

Guanlin hanya tersenyum melihat pemandangan itu.

"Kak Minhyun udah jalan kan yang?", tanya Jihoon.

"Udah kok.. Bentar lagi sampai", jawab Guanlin lalu berjalan ke kamar mandi untuk mengambil peralatan mandinya.

2 minggu di rumah sakit serasa nginep di hotel:)

Jihoon kembali mengajak Seojun bercanda. Bayi itu bahkan tersenyum melihat wajah konyol yang ditunjukkan mamanya.

"Oeekk oeekk", kali ini Seoeon terbangun.

"Eh.. Kakak bangun", Jihoon berdiri masih sambil menggendong Seojun dan tangan yang satunya memegang dot, lalu menghampiri box bayi yang satu lagi.

Jihoon malah tertawa melihat wajah menangis anak sulungnya.

"Aaaa lucu banget><", pekiknya gemas.

Guanlin yang baru keluar dari kamar mandi mengernyit heran melihat istrinya tertawa.

"Kok dibiarin sih anaknya nangis", ucap Guanlin.

"Yaa kan aku udah gendong Seojun, yang.. Lagian kata dokter kan, biarin aja Seoeon sering nangis. Biar jantungnya makin sehat", jawab Jihoon.

"Ya tapi kasian yang.. Aduh anak papa.. Sini nak", Guanlin akhirnya menggendong Seoeon dan diberikan susu.

Beberapa saat kemudian, Minhyun sampai di kamar rawat Jihoon.

"Halo.. Aaaaa ponakan aku!", Minhyun langsung mengambil Seojun dari gendongan Jihoon.

Kenapa Seojun? Karena Seojun yang udah selesai minum susu dan sedang memandangi sekitar. Bahkan saat melihat Minhyun, bayi itu tersenyum.

"Kakak sendiri? Aku pikir sama kak Hyunbin", tanya Guanlin.

"Sama dia kok. Tapi tadi ketemu sama temennya yang kebetulan dokter disini. Jadi ngobrol deh.. Ntar aja muncul kok dia", jawab Minhyun sambil terus mengajak Seojun berinteraksi.

"Yaudah lah yuk pergi aja sekarang.. Samperin aja kak Hyunbin", ucap Guanlin lalu menyerahkan Seoeon ke gendongan Jihoon.

Guanlin menarik koper Jihoon, lalu mereka bertiga meninggalkan kamar rawat itu.

Mereka bertemu Hyunbin di bagian administrasi. Selagi menunggu Guanlin mengurus administrasi, Minhyun ikut mengobrol bersama Hyunbin, masih sambil menggendong Seojun. Sedangkan Jihoon duduk di kursi tunggu sambil menggendong Seoeon.

"Ayo pulang", ucap Guanlin.

Minhyun dan Hyunbin mengangguk, lalu pamit pada dokter yang bernama Eunki itu.

Our New WORLD [Produce 101 Season 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang