Haiii ketemu lagi 👋
Jangan lupa VoMent yaa
Happy reading ><~~~
"Guan.. Apa sebaiknya kita break? Biar kamu bisa fokus sama cita-cita kamu.."
Guanlin diem. Alat-alat praktikum di depannya yang sedang ia bereskan, dibiarkan jatuh begitu saja.
Iya, Guanlin sekarang lagi ada di tempat penyimpanan alat praktikum. Dia dimintai tolong oleh dosennya untuk bantu merapikan sehabis praktikum tadi.
Guanlin gak sendiri. Dia sama temannya, yang sama-sama dari Seoul. Sempat nanya tadi ada apa, tapi Guanlin cuma geleng aja dan fokus sama HP nya.
"Aku gak kuat kalau kayak gini terus.. Aku yang disini tanpa kamu.. Aku yang kangen sama kamu.. Dan aku yang selalu kena marah setiap kali bilang kangen.. Hiks"
"Sayang...", panggil Guanlin pelan.
Jihoon diam.
"Sayang dengerin aku.. Aku minta maaf udah marahin kamu.. Itu diluar kendaliku.. Aku gak maksud", ucap Guanlin.
"Iya, aku ngerti kok.. Akunya aja yang nyusahin.. Maafin aku"
"Please.. Jangan minta break.. Aku butuh kamu.. Aku butuh dukungan kamu, sayang", Guanlin duduk di kursi yang ada di pojok ruangan.
"Hiks.. Iya, Guan.. Maafin aku"
Guanlin senyum.
"Iya, sayang.. Aku juga minta maaf", jawab Guanlin.
Hening.
"Yaudah.. Kamu istirahat ya.. Aku masih ada kelas sekarang.. Cepet sembuh, gendutnya Guan", ucap Guanlin pada akhirnya.
"Iya, Guan.. Jihoon sayang Guan"
"Dadah.. Love you", Guanlin memutuskan panggilan.
"Kenapa sama pacar lo?", tanya teman Guanlin.
"Dia sakit.. Ada miss sedikit tadi.. Biasa", jawab Guanlin lalu senyum.
Mereka segera pergi ke kelas setelah selesai dengan tugas mereka.
...
"Sayang.. Kamu tutup jam berapa?", Woojin menghampiri Hyungseob yang sibuk mengelap meja.
Hyungseob melihat jam dinding. Jam 8 malam.
"Sekitar satu jam lagi.. Kenapa?", tanya Hyungseob.
"Barusan manajer aku nelpon.. Aku disuruh ke club. Ada masalah sedikit sama atlit baru.. Kamu pulang naik taksi gak apa-apa?", ucap Woojin. Hyungseob tersenyum.
"Duuhh.. Aku kira apa.. Gak apa-apa.. Toh rumah kita deket", jawab Hyungseob.
"Yaudah.. Aku tinggal ya.. Hati-hati", Woojin mencium kening dan bibir Hyungseob.
Hyungseob tersenyum dan Woojin keluar dari bakery.
"Duuhh mesra sekali", puji salah satu pegawai Hyungseob yang bernama Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our New WORLD [Produce 101 Season 2]
Fanfiction"Saatnya mencari kebahagiaan kami sendiri..." [WARN] Yaoi MPreg Non Baku