Bosen ga sih Kim update tiap hari??
Hehe
Jangan lupa vote dan comment ya!
Happy reading~~
~~~
Selesai pemberkatan, acara berlanjut ke resepsi. Daehwi udah gak ngerti deh ini bagaimana kelanjutannya. Dari tadi dibawa kesana kemari manut aja.
Kalo ada yang ngucapin selamat, ya dia bilang makasih sambil senyum manis.
"Yang", panggil Jinyoung.
"Gak kenal sama situ!", jawab Daehwi ketus lalu segera pergi ke tempat anggota keluarganya berkumpul.
Jinyoung merengut.
"Bakal didiemin seminggu nih", gumam Jinyoung.
"Mami~", panggil Daehwi manja lalu merangkul lengan maminya.
"Oh.. hey sayang.. Capek?", tanya mami.
Daehwi mengangguk.
"Lumayan, mi", jawab Daehwi.
"Kamu duduk aja nak. Jangan terlau capek", ucap papi.
"Ayo sama kakak", Youngmin menggandeng tangan Daehwi menuju pelaminan.
"Mau minum?", tanya Youngmin.
"Daehwi lapar sebenernya kak", jawab Daehwi sambil manyun.
"Oh yaudah. Kalau gitu kakak suruh Jinyoung bawain makanan untuk kamu ya", ujar Youngmin lalu langsung pergi gitu aja.
"Iihh kakak.. Daehwi kan lagi males sama kak Jinyoung", omel Daehwi pelan sambil manyun lagi.
Gak berapa lama, Jinyoung menghampiri Daehwi sambil tersenyum ganteng dengan sepiring makanan di tangannya.
"Makan dulu dek", ucap Jinyoung sambil duduk di sebelah Daehwi, lalu menyodorkan piring tadi.
Daehwi mengambil piring itu tanpa mengucapkan apapun lalu mulai makan dengan pelan.
Interaksi Jinyoung dan Daehwi tidak luput dari pandangan kedua orang tua.
"Daehwi ngambek beneran mah itu", ucap nyonya Bae, mama Jinyoung.
"Biar tau rasa si Jinyoung. Idenya gila sih", timpal papa Jinyoung.
"Untung aja Daehwi gak sampai stress. Saya sih sudah takut kemarin", kali ini mami berucap.
"Daehwi kan anak kuat, mi", ucap Youngmin.
"Yah... Sekarang kita harus berdoa untuk kebahagiaan mereka", ucap papi yang diamini oleh semua.
...
Selesai resepsi, Jinyoung langsung mengajak Daehwi pulang ke rumahnya. Iya, rumah yang kemarin.
Gak mungkin lah Jinyoung beli rumah lagi.
Rumah masih bisa ditempati ngapain beli baru?
Sepatu 2 juta aja dia ngomel.
Daehwi sama sekali gak menanggapi omongan Jinyoung. Padahal suaminya itu sudah mengajaknya bicara dari tadi.
Bahkan sampai rumah, Daehwi turun gitu aja dari mobil, dan langsung masuk ke dalam rumah.
Jinyoung yang pasrah hanya bisa mengikuti Daehwi dari belakang.
Namun langkah Jinyoung terhenti ketika Daehwi juga berhenti setelah membuka kamar utama.
Mengerti dengan isi pikiran Daehwi, Jinyoung terkikik kecil.
"Hayoooo suka kan?", tanya Jinyoung dengan nada jahil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our New WORLD [Produce 101 Season 2]
Fanfiction"Saatnya mencari kebahagiaan kami sendiri..." [WARN] Yaoi MPreg Non Baku