36. Cuddle Plus Plus 🔞

2K 205 98
                                    

I'M BACK!!
JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT!

Happy Reading~~~

~~~

Hari Sabtu memang paling cocok untuk bermalas-malasan. Apalagi sama pacar. Malemnya bisa langsung pergi jalan-jalan ngabisin uang.

Kayak yang dilakuin pasangan manis kita sekarang.

Siapa hayooo???











Jinyoung dan Daehwi lah.

Jadi, Daehwi dah beberapa hari ini nginep di rumah Jinyoung. Alasannya? Dia pusing ngadepin kenakalan keponakannya. Iya, si Dongmin. Hehe tante kampret.

"Kakak~~", Daehwi yang sedang berada dalam dekapan Jinyoung di atas ranjang mendongak menatap tunangannya itu.

"Hmm", jawab Jinyoung seadanya karena sedang fokus nonton film kesukaannya yang kebetulan ditayangin di TV lokal.

"Kakak gak laper?", tanya Daehwi manja.

"Nggak", jawab Jinyoung, masih singkat.

"Tapi Daehwi laper loh kak", ucap Daehwi.

"Hmm"

"Kak?", panggil Daehwi lagi.

"Iyaaa", jawab Jinyoung. Matanya masih terus ngeliat TV.

"Daehwi bilang Daehwi laper!", Daehwi udah manyun.

"Iya. Dan kakak udah denger", jawab Jinyoung santai.

"Issh"

Daehwi yang kesel, langsung aja berpindah jadi duduk di atas perut Jinuoung, membuat tunangannya itu menatapnya bingung.

"Kenapa?", tanya Jinyoung.

"Daehwi laper!", Daehwi berkacak pinggang.

"Laper ya makan sayang", ucap Jinyoung santai.

"Makan apa!!! Lauk tadi pagi udah abis!", Daehwi makin manyun.

"Eh? Iya kah? Hmmm males masak ah", ucap Jinyoung.

Daehwi menatap Jinyoung sedih.

"Kakaaaaaak.. Daehwi makan apa dong", nista Daehwi sambil nunduk dengan bibir maju dan jarinya yang bermain di dada Jinyoung.

Jinyoung jadi gemes sama tunangan cantiknya itu.

"Oke oke.. Kakak masakin.. Tapi abis kamu makan, kakak gantian makan kamu ya?", pinta Jinyoung.

"Iihh kakak! Siang siang gini! Malem kan bisa", Daehwi manyun lagi.

"Yaudah kalau gitu kamu makannya juga nunggu malem", ucap Jinyoung santai.

Daehwi berkaca-kaca.

"Kaaakk~~~~"

"Satu ronde aja deh", tawar Jinyoung.

"Ah! Kakak bilangnya aja satu ronde. Tapi akhirnya ya tetep berjam-jam", ucap Daehwi.

"Hehehe"

Yeeuuu muka kacang malah nyengir.

"Terserah kamu aja sih", Jinyoung mengedikkan kedua bahunya.

"Iya iya Daehwi mau.. Sekarang masakin Daehwi. Laper banget~~~", Daehwi ngerengek lagi.

"Hahaha iya iyaaa"

Jinyoung turun dari kasur dengan memegang pantat Daehwi, dan menggendong tunangannya itu kayak koala ke dapur.

Our New WORLD [Produce 101 Season 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang