Jangan lupa vote dan comment ya..
Happy reading^^~~~
1 tahun kemudian
Hyungseob sedang memberikan makan siang ke anaknya. Yuri duduk di kursi makan khusus untuk bayi.
Oh iya. Yuri umurnya udah satu tahun loohh.. Baru aja beberapa hari yang lalu ulang tahunnya.
Hyungseob mengaktifkan aplikasi kamera di HP nya. Pria itu selalu mengambil gambar Yuri setiap hari, seperti saat ini.
Dia tertawa melihat berbagai macam ekspresi yang dibuat oleh anaknya itu. Yuri memang suka bergaya. Balita itu selalu tau kalau dia sedang difoto.
"Aiihh imutnya anak ibu!", Hyungseob mencubit pipi Yuri yang sekarang sudah asyik lagi sama makanannya.
"Ddalgi udah kenyang? Bubuk siang yuk?", ucap Hyungseob setelah melihat jam. Jam 1 siang.
"Eung~", Yuri menggeleng. Dia masih asyik sama makanannya. Anak itu sedang mencomoti rumput laut.
"Udah siang lho ini nak", ucap Hyungseob lagi. Pria itu mendekati anaknya, lalu digendong.
Yuri mencebikkan bibirnya, namun tidak protes. Anak itu hanya menguselkan wajahnya di leher sang ibu.
Hyungseob memberikan Yuri minum dan membersihkan mulutnya kemudian mengajak anaknya itu membuat susu.
"Bubu~", ucap Yuri.
"Iya sayang", jawab Yuri.
"Yah?", ucap Yuri lagi.
"Ayah masih kerja, sayang.. Kerjanya jauh.. di Indonesia. Jadi sabar ya.. Dua hari lagi pulang kok", ujar Hyungseob sambil memberikan Yuri dotnya.
Yuri menerima dot itu, dan langsung meminumnya.
"Ayo bubuk", Hyungseob segera menuju kamarnya, dan menidurkan Yuri di tengah-tengah ranjang. Setelah itu ia berbaring menyamping dengan tangan yang menumpu kepalanya.
Ibu muda itu menepuk-nepuk pelan pantat anaknya.
"Oh iya.. Upload foto tadi ah", ucap Hyungseob, lalu mengambil HP nya.
Hyungseob mengklik ikon instagram dan log in menggunakan akun Woojin. Begitu loading selesai, banyak sekali notif yang masuk.
'irisleee menandai anda dalam foto'
Notif paling atas tersebut di buka oleh Hyungseob.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our New WORLD [Produce 101 Season 2]
Fanfiction"Saatnya mencari kebahagiaan kami sendiri..." [WARN] Yaoi MPreg Non Baku