Jangan lupa vote dan comment~
Happy reading^^~~~
Seperti rencana kemarin, hari ini Hyungseob dan Woojin pergi belanja keperluan Ddalgi. Euiwoong ikut, karena anak itu merasa bosan di rumah sendirian. Si Haknyeon lagi pulang ke Jeju.
"Mau belanja dimana bu? Mall atau supermarket khusus perlengkapan bayi aja?", tanya Woojin yang sedang fokus menyetir.
"Mall aja!", Euiwoong dengan cepat menjawab sebelum kakaknya itu membuka mulut.
Hyungseob dan Woojin tersenyum.
"Oke, mall aja~", ucap Woojin.
"Aduh!", Hyungseob mengusap perutnya.
"Kenapa bu?", tanya Woojin.
"Nggak.. Ddalgi lagi main", jawab Hyungseob.
"Halo Ddalgi~~", Euiwoong yang duduk di kursi penumpang belakang, memajukan tubuhnya dan memegang perut Hyungseob.
Dug dug
"Hihihi~ Ddalgi seneng sama kakak Ung juga kan? Gak cuma sama ayah aja kan??", ucap Euiwoong dengan riang.
Hyungseob dan Woojin hanya bisa senyum ngeliat adik mereka itu.
Euiwoong terus mengajak perut Hyungseob berbicara. Tentunya Ddalgi di dalam sana juga merespon, hingga Hyungseob berulang kali mengaduh kesakitan.
"Dek rambut kamu dah panjang loh", ucap Hyungseob sambil mengusap poni Euiwoong yang sudah hampir menutupi matanya.
"Oh iya.. Kemarin sudah ditegur bu guru hehe", Euiwoong nyengir.
"Yaudah ntar sekalian Ung potong rambut habis belanja", ucap Woojin sambil mengambil karcis parkir.
Pria itu membawa mobilnya ke parkiran, yang dekat dengan pintu masuk mall.
Setelah mendapat tempat parkir yang pas, mereka bertiga langsung turun dari mobil.
"Hati-hati bu", Woojin membantu Hyungseob turun.
"Ayo kak ayo~~", ucap Euiwoong semangat.
Mereka bertiga langsung mengunjungi toko yang khusus menjual peralatan bayi.
"Aaa lucu banget><", Euiwoong memekik gemas melihat isi dalam toko itu.
"Hahaha kok kamu yang antusias sih dek", Woojin mengacak rambut adiknya itu.
"Lucu semua sih kak.. Kecil-kecil!", jawab Euiwoong.
Hyungseob mencubit pipi adiknya.
"Ayo. Kita liat box bayi dulu yah", Hyungseob menggandeng tangan suaminya ke bagian box bayi.
Euiwoong mengikuti di belakang, sambil clingak-clinguk melihat ke seluruh toko.
"Hayoo ada banyak pilihan. Pasti ibu galau", ucap Woojin.
Hyungseob manyun.
"Iya iihh lucu semua", Hyungseob sibuk melihat berbagai macam box bayi disana.
"Kak. Yang ini aja. Lucu", ucap Euiwoong sambil menunjuk salah satu box bayi.
Hyungseob menatap box bagi itu, lalu menggeleng.
"Nggak. Terlalu lebay ah. Kakak mau yang simple aja. Toh dipakai berapa bulan aja", ujar Hyungseob sambil kembali melihat-lihat.
Woojin juga ikut melihat.
"Bu, yang ini simple. Kayaknya cocok juga untuk di kamar kita", Woojin menunjuk salah satu box bayi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our New WORLD [Produce 101 Season 2]
Fanfiction"Saatnya mencari kebahagiaan kami sendiri..." [WARN] Yaoi MPreg Non Baku