9. Badai Lagi

1.8K 293 65
                                    

Jangan lupa vote dan comment ya..
Happy reading^^

~~~

Beberapa hari ini Jihoon ngerasa gak bersemangat. Pacarnya yang lagi ada di UK itu sudah 2 minggu gak ngehubungin dia.

Terakhir chat, Guanlin bilang dia mau fokus sama tugas dan ujiannya. Jihoon sih memaklumi. Bahkan dia nyemangatin Guanlin. Tapi ya gitu.. Jihoon jadi kangen.

Jihoon gak mau aja Guanlin marah lagi kalau Jihoon bilang kangen atau apa. Jadilah si gembul nahan-nahan mulutnya untuk bilang kangen.

"Hoon! Jihoon!", Gunhee menggoyangkan tangannya di depan muka Jihoon.

"Hah? Apa?", Jihoon akhirnya sadar.

"Lo kok bengong terus sih?", tanya Gunhee sambil manyun.

"Guanlin masih belum ada kabar?", gantian Jinyoung yang nanya.

Jihoon menggeleng lalu menunduk.

Mereka bertiga sekarang ini lagi ada di bakerynya Hyungseob. Pulang kuliah langsung nongkrong disitu.

"Udah dua minggu.. Ujiannya dia belum selesai", jawab Jihoon.

"Sabar aja ya Hoon.. Mungkin ujiannya Guanlin itu susah banget.. Jadi harus fokus", Gunhee mengelus punggung Jihoon.

"Iya.. Aku sabar kok", jawab Jihoon lalu tersenyum.

"Heii maaf nunggu lama ya", Hyungseob datang membawa nampan berisi sepiring roti-rotian dan 3 gelas minuman.

"Eiiihh Hyungseob. Lo kok gak minta gue aja sih yang bawa", Jinyoung merebut nampan di tangan Hyungseob, lalu meletakkannya di atas meja.

Hyungseob nyengir aja.

"Bola basket!", Gunhee memekik gemas dan langsung mengelus perut buncit Hyungseob.

Sekarang hamilnya Hyungseob udah 8 bulan, yeorobun~~

Hyungseob duduk di sebelah Jihoon.

"Sehat kan ponakannya aku?", tanya Jihoon dan ikut mengelus perut Hyungseob.

Hyungseob mengangguk.

"Gue boleh pegang gak?", tanya Jinyoung.

"Boleh dong.. Siniin tangan kamu", Hyungseob mengambil tangan Jinyoung, lalu diletakkan di perutnya.

Dug!

"Wa! Dia nendang?", tanya Jinyoung. Matanya melotot karena kaget.

"Iya.. Wah tumben.. Ddalgi tau aja om ganteng ya", Hyungseob terkikik.

Jinyoung tertawa ganteng.

"Emang gak pernah sebelumnya?", tanya Jihoon.

"Um. Buktinya kalian tadi megang, dia gak gerak kan? Tapi sama ayahnya ya aktif", jawab Hyungseob.

"Btw.. Woojin mana?", tanya Gunhee.

"Kerja lah.. Suamiku kan bukan pengangguran", jawab Hyungseob.

Gunhee nyengir.

"Eh, gue jemput Daehwi dulu ya", ucap Jinyoung lalu berdiri.

"Sekalian sama Ung boleh? Ini Woojin dihubungin tapi gak diangkat dari tadi", ucap Hyungseob.

"Siap, nyonya.. Cabut ya!", jawab Jinyoung, lalu segera keluar dari bakery.

"Jihoon kenapa? Kok lesu gitu?", tanya Hyungseob dan mengusap pundak sahabatnya.

"Um? Gak apa-apa kok", jawab Jihoon.

Gunhee mencibir.

"Dih. Sok tegar banget lo kembung. Tinggal bilang kangen Guanlin aja apa susahnya sih!", samber Gunhee. Jihoon cemberut.

Our New WORLD [Produce 101 Season 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang