Hellooooo Kim balik lagi nih!
Jangan lupa vote dan comment ya!
Happy reading~~~~~
Hari Senin ini Daehwi dibuat bingung oleh Jinyoung. Tadi pagi si muka kecil nge-WA dia, nanya pulang kuliah jam berapa. Daehwi ada dua mata kuliah sih. Jadi sekitar jam 12 siang dia kelar.
Jinyoung ngajakin ketemuan di cafe deket kampus. Gak biasanya. Biasanya Jinyoung jemput Daehwi trus mereka ke cafe bareng.
"Hwi.. Kamu kenapa?", tanya Euiwoong yang melihat Daehwi sedari tadi hanya bengong.
Daehwi gak jawab. Iyalah. Dia kan bengong.
"Hwi!", Euiwoong memanggil lagi disertai tepukan di pundak Daehwi.
"Hah?", ucap Daehwi dengan wajah bego.
"Iiihhh! Kok kamu bengong? Ada masalah?", tanya Euiwoong geregetan.
Daehwi menggeleng.
"Trus kok kamu keliatan galau? Ada apa? Ceritain aja sama aku", bujuk Euiwoong.
Daehwi menghela nafas, lalu menyodorkan HP nya dan menunjukkan riwayat obrolan WA dengan Jinyoung tadi pagi.
"Hm? Ada apa dengan ini?", tanya Euiwoong bingung.
"Ung.. Gak biasanya kak Jinyoung ngajakin ketemuan gini. Dia selalu jemput aku! Kalau emang gak bisa jemput, ya kita gak ketemuan.. Trus.. Ketikan dia juga beda banget!", jawab Daehwi dengan raut wajah sedih.
Euiwoong mengernyit dan membaca ulang chat Daehwi dengan Jinyoung.
"Lah iya.. Mungkin kak Jinyoung ada hal penting yang mau diomongin?", tebak Euiwoong.
Daehwi menggeleng lemah.
"Trus kamu gimana? Muka kamu pucet juga loh itu. Kamu sakit??",
Euiwoong menempelkan punggung telapak tangannya di kening Daehwi.
"Aku gak apa-apa kok Ung", Daehwi menurunkan tangan Euiwoong dari keningnya.
Euiwoong ingin menginterupsi lagi, namun dosen untuk mata kuliah kedua mereka keburu datang.
...
"Jinyoung.. Kamu yakin sama keputusan kamu nak?"
"Yakin pi.. Maafin Jinyoung"
Jadi nih.. Sekarang Jinyoung lagi ada di rumahnya Daehwi. Lagi berunding sama orang tua Daehwi yang baru sampe jam 9 tadi. Ada Donghyun dan Youngmin juga. Eh. Ada Dongmin juga sih hehe.
"Kenapa minta maaf sih nak.. Mami bisa maklum.. Mami juga sebenernya udah feeling kamu bakal pilih jalan ini", ucap mami lembut sambil mengelus rambut pemuda yang sudah dianggap sebagai anaknya sendiri itu.
"Maafin juga ya kalau Daehwi mungkin pernah buat kesalahan yang fatal ke kamu dek", kali ini Youngmin bersuara. Pria itu sedang memangku anaknya.
Jinyoung mengangguk.
"Malahan Jinyoung yang sering nyakitin Daehwi kak.. Maaf", jawab Jinyoung.
"Sebenarnya papi kecewa sama kamu nak. Sama Daehwi juga. Tapi mau bagaimana lagi. Papi serahin semuanya sama kalian", ucap papi.
Jinyoung terus menunduk.
"Kamu janjian jam berapa sama Daehwi nak?", tanya mami.
Jinyoung melihat jam dipergelangan tangan kirinya.
"Jinyoung harus pergi sekarang pi, mi", jawab Jinyoung sambil berdiri, disusul yang lain.
"Iya nak.. Jangan terlalu keras ngomongnya sama Daehwi ya", nasihat mami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our New WORLD [Produce 101 Season 2]
Fanfic"Saatnya mencari kebahagiaan kami sendiri..." [WARN] Yaoi MPreg Non Baku