51. Bae

1K 172 101
                                    

Hellooooo ada yang kangen sama cerita ini?
Kim kangen ih tapi selalu merasa capek tiap mau ngetik:( Maafkan.

Daaaan sampai sekarang gabisa nge add foto, baik di mulmed maupun di cerita.
Yaudah lah ya.. Gausah pake foto2an.
Langsung aja deh.

Jangan lupa voment!

~~~

"BAE SARANG!!"

Daehwi memekik histeris ketika memasuki ruang keluarga, dan melihat keadaan sofa yang berantakan dengan Sarang di atasnya.

Sarang yang ditatap begitu tajam oleh maminya langsung menunduk.

"Mami udah bilang! Kalo lagi minum sesuatu itu jangan di sofa! Kemarin es krim! Sekarang susu! Liat rupa sofa nya kayak apa!", bentak Daehwi frustasi.

Entah, Sarang menjadi nakal seperti itu turunan dari siapa.

"Huks.. Ma- mami.. Sarang minta maaf huks", ucap Sarang sambil terisak.

"Gak usah nangis! Sana ganti baju!", jawab Daehwi, masih galak.

Tanpa membantah, Sarang segera turun dari sofa dan berjalan ke arah kamarnya.

Jinyoung keluar dari dalam kamar dengan rambutnya yang berantakan, sambil mengucek mata. Sepertinya tidur siang si papi terganggu.

"Ada apa sih mi? Kok ribut?", tanyanya sambil menguap dan menggaruk perut seperti babon.

"Liat ulah anakmu lagi", ucap Daehwi sambil menunjuk sofa.

Jinyoung melihat sofa pink yang sekarang banyak bercak coklatnya.

"Yaampun.. Gitu aja mami sampe bentak-bentak anaknya?", tanya Jinyoung lagi.

"Dia udah berkali-kali mami kasih tau! Tapi masih aja diulangi", jawab Daehwi.

"Tapi gak udah dibentak kayak gitu juga.. Kasian dia.. Dia masih kecil, mami", ucap Jinyoung masih sabar.

"Ck! Terserah!", Daehwi kembali ke dapur sambil menghentakkan kakinya.

Jinyoung menghela nafas, lalu memilih untuk menyusul anaknya.

"Sarang~", panggil Jinyoung.

Dilihatnya balita itu sedang berdiri di depan lemari yang pintunya terbuka dengan handuk melilit tubuhnya, sedang memilih pakaian.

Isakan kecil masih terdengar dari bibirnya yang mungil, turunan sang papi.

"Hei..", Jinyoung menghampiri Sarang dan langsung menggendong anaknya itu.

"Hiks papiiii~~~", Sarang merengek sambil menyusupkan wajahnya di leher Jinyoung.

"Iya.. Kenapa masih nangis, hm? Udah dapet bajunya?", tanya Jinyoung sambil tangannya mengusap punggung sang anak.

"Belum.. Hiks..", jawab Sarang.

"Hmmm ayo kita liat.. Anak papi mau jalan-jalan tidak?", tanya Jimyoung.

"Mau.."

"Yaudah.. Sarang pake baju ini ya.. Abis itu tunggu papi mandi", ucap Jinyoung sambil menarik keluar sebuah dress milik Sarang.

Pria itu dengan telaten mendandani putri semata wayangnya.

"Sudah cantik. Ayo sekarang cari mami", Jinyoung menggendong anaknya ke dapur.

"Waahh mami buat kue ternyata!", pekik Jinyoung.

Daehwi diam, males menanggapi.

Melihat itu, Jinyoung berbisik ke anaknya.

Our New WORLD [Produce 101 Season 2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang