Haiii jumpa lagi..
JANGAN LUPA VOMENT YAKalau bisa bom komen.. seru bacanya:)
Happy reading^^
~~~
Hari ini grand opening bakery milik Hyungseob. Dari pagi setelah sarapan, Hyungseob dan Woojin udah sibuk disana.
Baru aja dibuka, bakery milik Hyungseob yang diberi nama "YeongSa Bakery and Coffee" (YeongSa= Yeongwonhan Sarang/Cinta Abadi) itu langsung rame oleh pengunjung. Sempet kuwalahan juga tadi. Soalnya Hyungseob baru punya pegawai 3 orang. Untungnya Jihoon, Gunhee, dan Jinyoung datang. Katanya mereka bertiga gak ada kuliah.
"Waahh hebat kamu, Seob. Baru buka udah serame ini", ucap Gunhee pas mereka lagi duduk di salah satu kursi di deket kasir. Semua pengunjung sudah dilayani, jadi mereka bisa bersantai sejenak.
Hyungseob tersenyum.
"Doain aja semoga selalu ramai ya", ucap Hyungseob.
"Pasti", ucap Jinyoung.
Hyungseob menatap Jihoon.
"Jihoon.. Muka kamu pucat.. Kamu sakit ya?", tanya Hyungseob. Jihoon memegang kedua pipinya.
"Masa sih? Aku gak apa-apa kok", ucap Jihoon.
Bohong dia mah. Tadi pagi sebelum ke bakery, Jihoon sempet bolak balik kamar mandi.
"Beneran gak apa-apa? Kamu istirahat aja. Gausah ikut kerja lagi", ucap Gunhee.
"Gak apa-apa.. Gausah khawatir hehe", Jihoon nyengir.
Woojin datang membawakan banyak roti dan minuman ke tempat istri dan teman-temannya.
"Silahkan~", ucap Woojin.
Hyungseob tersenyum.
"Lo gak ke club?", tanya Jinyoung.
"Libur gue hari ini", jawab Woojin lalu duduk di sebelah Hyungseob.
"Haknyeon gak kesini ya?", tanya Jihoon.
"Kuliah dia. Paling nanti sorean", jawab Hyungseob.
"KAKAAAAAK~~", Euiwoong masuk ke dalam bakery bersama Daehwi dan beberapa temannya.
"Eh.. Udah pulang?", tanya Hyungseob. Euiwoong mengangguk.
Daehwi udah menelin Jinyoung dan ngobrol berdua entah apa.
"Ung kok makin imut sih dek?", tanya Gunhee sambil mencubit pipi Euiwoong.
Euiwoong tersenyum.
"Oh iya kak! Ini temen-temen Ung", Euiwoong memperkenalkan teman-temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our New WORLD [Produce 101 Season 2]
Fanfiction"Saatnya mencari kebahagiaan kami sendiri..." [WARN] Yaoi MPreg Non Baku